Kahf Ciptakan Kahf Community Race: Jakarta Running Festival 2024

Oleh: Giatri (Editor) - 17 October 2024

 

Kahf, pioneer dan expert dalam produk personal men's care, mempersembahkan inisiatifnya dalam perhelatan Jakarta Running Festival 2024 dengan memberdayakan pelari dari semua latar belakang yang tergabung dalam wadah Kahf Brotherhood.

Inisiatif tersebut melibatkan pelari profesional, public figure, dan komunitas. Kahf berinovasi menciptakan Kahf Community Race: Jakarta Running Festival 2024, sebuah kompetisi lari kelompok yang dirancang untuk mendorong semangat kerja sama dan sinergi di antara pelari Indonesia dalam tantangan lari berkelompok yang memupuk kebersamaan. 

Komunitas lari yang mengikuti tantangan ini adalah 910 Runners Jakarta, C8 Runners, Cause Freedom, Derby Runners, Keluarga Cemara, Runaway Lampung, Social Run Indonesia, Tangerang Crazy Runners, dan Thunder Light Jakarta.

Mereka bertanding dalam kategori marathon dan half marathon. Setiap komunitas mengirimkan tim yang terdiri dari tiga perwakilan. Waktu lari mereka akan dijumlahkan, tim dengan total waktu tercepat akan meraih gelar juara.

Brand Manager Kahf Billy Dharmawan mengungkapkan, “Kami percaya lari bukan hanya tentang kecepatan, tetapi juga tentang kebersamaan. Dengan mengadakan Kahf Community Race: Jakarta Running Festival 2024, kami ingin menumbuhkan semangat sinergi, kerja sama, dan persahabatan di antara para pelari dari setiap komunitas.” 

Pada kategori Marathon juara pertama mendapat Rp5.000.000, juara kedua Rp3.500.000, dan juara ketiga Rp2.000.000.

Pada kategori Half Marathon juara pertama meraih Rp4.000.000, juara kedua Rp2.500.000, dan juara ketiga Rp 1.000.000. Selain itu, setiap tim pemenang menerima produk Kahf senilai Rp500.000. 

Menariknya lagi, Kahf juga mengajak public figure, seperti Ricky Harun, Ditto Percussion, Ibnu Jamil, Daffa Wardhana, dan Kris Wahyudi. Sebagian besar dari mereka adalah KahfBro yang juga berlari marathon ke Berlin.

Sementara dari kalangan pelari profesional, Kahf mengajak Jauhari Johan, Immanuel Hutasoit, Betmen Manurung, Rikki Marthin, Hamdan, dan Tedjo sebagai representasi Kahf di Jakarta Running Festival. 

Kahf mewarnai acara ini dengan berbagai kegiatan menarik lainnya. Pelari dapat menikmati Free Photobooth serta Face Wash Corner. Rangkaian kegiatan ini menegaskan komitmen Kahf untuk mendukung pelari dan komunitas Indonesia.