Search:
Email:     Password:        
 





Tiga Langkah Atasi Gelambir di Tubuh

By Rapiudin () - 26 September 2013 | telah dibaca 4687 kali

Naskah: A. Rapiudin/berbagai sumber   Foto/Ilustrasi: Dok. MO

Sudah hukum alam dengan bertambahnya usia, pola makan yang tidak teratur plus jarang olahraga bisa membuat kulit menjadi lebih cepat berkerut dan bergelambir. Ini akibat jaringan penunjang di bawah kulit mulai berkurang sehingga menjadi kendur. Garis-garis kerut tidak bisa dihindari termasuk gelambir yang mulai tampak terlihat jelas, mulai kantong bawah mata hingga beberapa bagian tubuh lainnya, seperti lengan atas, paha, leher, dan perut.

Tak hanya wanita, pria pun mengalaminya. Punya gelambir pada salah satu bagian tubuh tentu sangat menyebalkan, karena dapat memperburuk penampilan seseorang. Sehingga timbul rasa minder saat bertemu atau berkumpul dengan banyak orang.

Usia memang menjadi faktor dominan timbulnya gelambir di bagian tubuh. Faktor lainnya adalah asupan makanan yang tidak teratur. Ini bisa membuat tubuh gemuk dan pada saat tubuh menjadi lebih kurus, sebagian anggota tubuh, seperti lengan, leher atas, paha, dan perut, akan terlihat berglambir jika tidak didukung berolah raga.

Begitu juga bagi wanita usai melahirkan, maka akan terlihat terutama pada bagian perutnya yang terlahir berglambir. Selain itu, kebiasaan begadang dan kurang tidur akan membuat kantung mata kelihatan seperti menggantung.

Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

               
       

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250