Search:
Email:     Password:        
 





The Latest Ultraluxury Smartphones

By Andi Nursaiful (Administrator) - 09 October 2013 | telah dibaca 2164 kali

Samsung S4 versi Gold, Platinum, dan Rose Gold

Ponsel tercanggih Samsung saat ini, S4, dibuat lebih istimewa lagi dengan diperkenalkannya tiga versi Samsung S4 ultramewah, yakni Gold, Platinum, dan Rose Gold.

Dalam situs resminya, Samsung menyebutkan versi mewah mengusung layar AMOLED dengan resolusi Full HD 7.9 inci.

Ponsel edisi terbatas ini bahkan bisa dijadikan remote control . Selain itu, akan memuat Clear-Coat full body protection, dengan garansi seumur hidup. Samsung S4 mewah ini sudah tersedia di UEA, Kuwait, dan Qatar, sejak 8 September 2014, dua hari sebelum Apple iPhone 5S versi emas diluncurkan. Pul

HTC Gold One Special Edition

Tak mau kalah dengan Apple dan Samsung, HTC asal Taiwan juga ikut-ikutan meluncurkan produk unggulannya dengan versi emas, HTC Gold One Special Edition. Ponsel edisi khusus yang diperkenalkan pada 8 Oktober 2013, ini, dibuat hanya lima unit, dan berhias emas 18 karat.

HTC Gold One Special Edition dibuat untuk memperingati hari lahir MOBO Awards ke-18, ajang penghargaan “music of black origin” di Inggris. HTC menggandeng perusahaan Gold Genie untuk proyek prestisius ini. Banderol harga: USD4,400. Pul

Parade Apple iPhone 5 dalam Taburan Perhiasan Mewah

Inilah ponsel yang paling banyak dibuat versi ultramewahnya, baik itu model iPhone 5 maupun yang terbaru, iPhone 5S. Pada 20 September 2013 lalu, iPhone 5S berlapis emas 24 karat sudah tersedia secara online di situs Goldgenie, perusahaan yang ahli dalam kustomisasi gadget mewah.

Apple iPhone 5S ditawarkan dalam sejumlah versi: Gold, Rose Gold, Platinum & Swarovski editions. Harga mulai dengan USD2,840 untuk versi 24 CT Gold, hingga USD3,630 untuk versi teratas, yakni Platinum elite edition dengan tambahan berlian Swarovski. Ponsel-ponsel ini dibuat Factory Unlocked  dan tanpa SIM Card namun bisa menggunakan jaringan apa saja di seluruh dunia.

Sebelumnya, pendahulu 5S, yakni iPhone 5, sudah banyak dibuat versi ultramewahnya oleh sejumlah perusahaan berbeda. Pada bulan Juni 2013, Goldgenie menawarkan dua versi sangat mewah dari iPhone 5, yaitu Superstar iPhone 5 Gold berlapis 200 gram emas 18 karat seharga USD75,200, dan Superstar Ice iPhone 5 yang dibubuhi 364 berlian seharga USD106,600.

Bulan sebelumnya, Givory meluncurkan Charlotte Spring/Summer 2013 Collection dengan mendandani iPhone5 dengan rose gold 19 karat, dan dikemas dalam kulit buaya terbaik. Bukan cuma itu, sebab Givory juga menaburkan berlian dan batu mulia lainnya. Semua dibuat dengan tangan di Italia dan hanya dibuat terbatas 50 unit.

Di bulan Mei juga, diluncurkan iPhone5 pertama yang dibuat dari bahan carbon fiber berlapis emas 24 karat. Golden Dreams asal Swiss, perusahaan yang membuat versi CarbonGold ini, juga membuat versi lain berupa iPhone dengan hiasan naga emas yang diukir dengan tangan di atas kulit buaya terbaik.

Selain itu, Golden Dreams juga membuat versi lain, yakni Mansory limited edition iPhone5 64GB in 24ct gold yang dibanderol USD6,500.

Masih di bulan Mei, Continental Mobiles memperkenalkan The Adamas and Aurora collection dengan menaburi  iPhone5 dengan berlian dan batu mulia lainnya di seluruh permukaannya, selain layar display. Kedua versi ini hanya dibuat masing-masing 10 unit, dan dibanderol seharga USD56,000 (versi Adamas) dan USD106,000 (versi Aurora).

Harga itu belum sepadan dengan versi yang diperkenalkan sebulan sebelumnya, April 2-13, yaitu iPhone5 berhias black diamond flawless berukuran besar (26 karat), dengan banderol USD15 juta! Versi iPhone termahal di dunia ini dibuat oleh perusahaan Stuart Hughes asal Inggris.

Selain black diamond flawless 26 karat yang dijadikan tombol navigasi, rangkanya ditaburi sedikitnya 600 white flawless diamonds, sementara logo Apple di bagian belakang dihiasi 53 flawless diamonds, dan layar terbuat dari sapphire glass. Pul


Parade Ponsel Mewah Tag Heuer

Brand yang terkenal dengan produk jam tangan ini sesungguhnya sejak 2005 sudah membuat ponsel mewah dengan nama Meridiist. Pada awal Oktober 2013, Tag Heuer memperkenalkan  Meridiist 2.

Generasi kedua ini dibuat lebih ringan, lebih tipis, namun lebih powerful dari pendahulunya. Merediist ditawarkan dalam 10 desain berbeda, yang dibagi dalam tiga gaya berbeda: Elegance, Jewellery and Prestige.

Tag Heuer Meridiist 2 menawarkan layanan exclusive concierge yang biasa diberikan oleh Vertu Constellation. Meridiist 2 memuat fitur dual-SIM card, rangka Stainless Steel, layar sapphire, dan baterai yang mampu bertahan 28 hari. Sayangnya, Meridiist 2 hanya memuat kamera belakang 5-megapiksel, internal memori 8GB, layar 2.4-inch TFT LCD 320 x 240. Toh harganya tetap tidak murah, USD5,300.

Pada bulan Maret tahun yang sama, Tag Heuer juga sudah memperkenalkan model ponsel mewah lainnya, Tag Heuer Racer, yang berbasis Android. Model ini terinspirasi oleh nama besar Tag Heuer dalam ajang balap GT dan Formula 1.

Tag Heuer Racer hadir dengan sejumlah varian: Tag Heuer Gold And Carbon, Tag Heuer Sun Nano, dan  Tag Heuer Racing Carbon Orange. Varian pertama dibuat dari emas, carbon fiber, dengan rangka black PVD chassis yang dibanderol USD8,400. Varian Sun Nano yang berbahan stainless steel seharga USD6,335), sementara varian terakhir dengan bahan carbon fiber seharga USD5,820. Pul

Parade Ponsel Mewah Vertu

Produsen ponsel mewah satu ini tergolong rajin meluncurkan produk-produk baru. Terakhir adalah Vertu Constellation, ponsel android kedua vertu yang dibanderol USD6,600. Ponsel yang diperkenalkan pada awal Oktober 2013 ini adalah produk kedua mereka setelah lepas dari kepemilikan Nokia.
 
Sejak lepas dari Nokia, Vertu memang lebih memilih OS android dan meninggalkan OS Symbian OS. Setelah Vertu Ti pada awal tahun, kini Constellation terbaru ini menyimpang dari DNA ponsel-ponsel Vertu sebelumnya.

Setiap handset Constellation dikerjakan dengan tangan oleh seorang ahli di Vertu HQ, di Church Crookham, Hampshire. Layarnya terbuat dari sapphire glass, rangka titanium grade 5, dan dibungkus kulit terbaik dunia.

Fiturnya: Layar 720p 4.3 inci 342ppi piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8260 S4 Pro dual-core Krait CPU 1.7GHz dan Adreno 320 GPU, OS Android 4.2 Jelly Bean, kamera belakang13 MP, kamera depan 1.3MP.

Pada bulan Agustus 2013, Vertu juga memperkenalkan seri terbaru Vertu Signature, yaitu Pure Chocolate. Varian terbaru ini melengkapi seri Signature sebelumnya: Signature Zirconium, Cobra, Dragon, Precious, Signature Vertu for Ermenegildo Zegna, dan Pink Diamond Signature. Vertu Signature Pure Chocolate dibanderol USD16,600. Pul

Blackberry Q10 Gold dan White Edition

Ponsel tercanggih buatan Blackberry (dulu RIM) ini hanya eksklusif untuk pasar Uni Emirat Arab (UAE) yang memang dikenal gemar dengan emas. Edisi khusus ini dibuat dengan rangka stainless steel berlapis emas. Selain itu, pembeli edisi khusus berbanderol USD1,000 ini akan mendapatkan PIN unik.

Sebelumnya ponsel terbaru Blackberry lainnya, Z10, juga mendapat kehormatan dengan tambahan casing mewah buatan Louis Vuitton, brand yang terkenal dengan produk travel merchandise . Ada dua varian yang ditawarkan, dan dibanderol seharga USD340.Pul

Smartphone Android Mewah untuk Wanita Berkelas

Nama Savelli adalah pemain baru di pasar ponsel ultramewah. Debut pertama mereka adalah koleksi Jardin Secret, yang hadir dengan desain mewah penuh gaya khusus untuk para wanita elegan.

Jardin Secret terdiri dari koleksi 11 desain seduktif berhias rose gold 18 karat, keramic dan batu mulia, layar dari crystal glass, serta dibungkus kulit dari hewan eksotik seperti burung unta, buaya, dan iguana.

Bentuknya memang terlihat sangat peminim dengan lekukan elegan. Apalagi dengan taburan batu mulia yang memang identik dengan wanita berkelas. Untuk menambah kesan eksklusif, nada deringnya secara khusus dibuat oleh DJ terkenal sekaligus produser rekaman asal Perancis, Stéphane Pompougnac. Ponsel android ini berbanderol mulai dari USD9,000 hingga USD118,000. Pul

Sony Xperia Z Berlapis Emas 24 Karat

Inilah Sony Xperia Z berlapis emas pertama di dunia. Ponsel kustomisasi dari Gold & Co., ini,  diperkenalkan di Collector’s Palace, Dubai Mall, pada bulan Juni 2013. Paketnya termasuk kotak kayu dan dibanderol seharga USD3,295. Setelah Dubai, Xperia Z versi emas ini akan dipasarkan di outlet Gold & Co. di seluruh dunia. Pul

Parade Ponsel Mewah yang Terispirasi dari Mobil Sport

Ponsel mewah dan mobil sport sudah lama berkolaborasi dalam mendesain perangkat smartphone bertema model mobil sport tertentu. Agustus lalu, Vertu kembali menggandeng pabrikan mobil sport terkemuka Ferrari asal Italia untuk memperkenalkan edisi terbatas Vertu TiLimited Edition.

Model ini diadaptasi dari mobil tercepat Ferrari saat ini, F12 Berlinetta, dengan material yang sama dengan beberapa bagian mobil Ferrari. Misalnya, ponsel ini dibalut bahan kulit yang sama dengan bagian kabin mobil Ferrari. Bagian speaker dan tombol di bagian bawah layar juga menggunakan bahan karbon ala Ferrari, Alutex. Sementara bagian metal dilindungi bahan Diamond Like Coating (DLC), material yang digunakan untuk melindungi komponen mesin di mobil F12 Berlinetta.

Ada pula kolaborasi antara pabrikan mobil sport asal Inggris Aston Martin dengan produsen Mobiado,  yang mereka namakan Mobiado One-77.  Ponsel yang diperkenalkan pada Mei 2013, ini, dibuat untuk mengapresiasi model supercar Aston Martin One-77.

Ponsel slim ini berhias sapphire crystal di tombolnya, dan tersedia dalam versi emas 24 karat gold serta varian berbahan rhodium.  Ponsel ini dibuat terbatas hanya 77 unit.

Sementara itu, di bulan Juni, pabrikan mobil sport Porsche juga berkolaborasi dengan Blackberry untuk mempertkenalkan Porsche Design P’9981 Blackberry Gold.  Porsche Design P’9981 BlackBerry diperkenalkan sejak 2011, dan kali ini dibuat dengan emas 24 karat. Dibuat terbatas hanya 25 unit.  Pul


Read More    

Add to Flipboard Magazine.
Komentar:

Savelli Jardin Secret sangat pas kado istimewa pasangan ...

     
               

Popular

   

Photo Gallery

     

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250