Search:
Email:     Password:        
 





Cara Mudah Atasi Selulit Bagi Lelaki

By Rapiudin () - 29 October 2013 | telah dibaca 2076 kali

Naskah : A. Rapiudin/berbagai sumber Foto : Dok

Selulit ternyata tidak hanya dialami kaum wanita, tetapi juga pria. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa wanita lebih sering mempersoalkan masalah ini karena wanita biasanya amat peduli dengan penampilan, sehingga seolah-olah hanya wanita yang mengalaminya. Padahal, selulit ada juga dialami pria tetapi mereka jarang permasalahkannya.

Selulit biasanya muncul di bagian paha, pantat, ketiak, dan perut. Karena di bagian itulah adanya timbunan lemak.Selulit bisa muncul karena beberapa hal. Antara lain, kegemukan, pola konsumsi makanan yang tidak sehat, mengkonsumsi minuman beralkohol dan kafein. Merokok juga bisa memicu timbulnya selulit karena berpotensi mengurangi kelenturan kulit. Toksin yang muncul akibat merokok dapat menyumbat pembuluh-pembuluh kapiler kulit, sehingga darah tidak bisa beredar dengan lancar.

Bukan hanya itu, stres dan kurang istirahat juga bisa menjadi penyebab selulit. Ketegangan otot yang berkelanjutan menyebabkan tertutupnya kelenjar-kelenjar dalam kulit sehingga menghambat proses metabolisme tubuh.

Lantas, apa selulit itu?
Selulit adalah guratan putih yang muncul karena kulit mengalami gangguan metabolism.
adalah lemak yang terperangkap di bawah lapisan kulit. Selulit juga merupakan ...

Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.


               

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250