Search:
Email:     Password:        
 





Amuz Resto: Perancis nan Romantis

By Syulianita (Editor) - 28 November 2013 | telah dibaca 1925 kali

Naskah : Suci Yulianita Foto : Fikar Azmy
*artikel ini dimuat pada edisi 118, November 2013

Restoran fine dining satu ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati masakan asli perancis dengan suasana romantis layaknya di kota Paris. Ya, Amuz Resto memang dikonsep sedemikian rupa. Tak hanya penyajian menu yang otentik Perancis, ambience yang diciptakan pun terasa berbeda serta membuat siapapun yang berada di dalamnya merasa sangat nyaman.

Desain interior bergaya klasik elegan yang terinspirasi dari Menara Eiffel ini, dirancang dengan sentuhan seni tinggi, sehingga mampu menghidupkan suasana penuh cinta, serta membuat siapapun akan terpukau memandangnya. Belum lagi lukisan lukisan cantik hasil goresan seniman ternama tanah air yang terpajang di beberapa sudut resto, semakin membuat tamu berdecak kagum.

Resto yang terletak di Energy Building kawasan SCBD, Jakarta Selatan ini, bisa dibilang masih seumur jagung, berdiri sejak 3 tahun lalu. Adalah sang Chef asal Perancis, Gilles Marx bersama 3 rekannya yang mendirikan resto ini di tahun 2010. Meski begitu, perkembangannya bisa dikatakan bagus. Hal tersebut diakui Marketing Manager Amuz Resto, Ida Ayu Lida Wijanto.

Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.


               

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250