Search:
Email:     Password:        
 





Luxury Gadgets

By Andi Nursaiful (Administrator) - 15 April 2014 | telah dibaca 2510 kali

Tag Heuer Meridiist Infinite

Tag Heuer Meridiist Infinite
Inilah ponsel pertama di dunia yang mampu mengisi ulang tenaganya sendiri dalam keadaan standby.

Tak sekadar inovatif, ponsel berlogo merek jam terkenal TAG Heuer, ini, juga tergolong mewah lantaran penggunaan material mahal seperti kaca safir anti gores dan titanium.

Kemampuan recharge diperleh berkat material gelas khusus Wysips Crystal yang dikembangkan oleh Sunpartner Technologies.

Di dalam material ini, ada komponen photovoltaic transparan yang mampu mengubah cahaya menjadi energi.

Wysips Crytal diletakkan di antara kaca safir pada bagian terluar dan layar LCD di bagian paling bawah. Tak perlu cahaya matahari, sebab cahaya lampu saja cukup untuk menghasilkan energi.



Teknologi ini sebelumnya sudah diterapkan pada jam tangan. TAG Heuer pun menggandeng Sunpartner Technologies dan Atelier Haute Communication untuk menggarap ponsel yang diberi nama Meridiist Infinite ini.

Cangkang sendiri dibuat dari bahan serat carbon dan titanium grade 5. Mengusung layar TFT LCD full-color 2.4 inci dan monochrome OLED panel. Ponsel ini dirancang bekerja dalam sistem dual SIM, dilengkapi kamera belakng 5MP dan kapasitas meori penyimpanan and 8GB. Tergolong eksklusif karena hanya dibuat sebanyak 1911 unit. Pul

Buccellati iPad Case

Buccellati iPad Case
Untuk harga banderol USD206,000 dan USD481,000, inilah cangkang iPhone dan iPad termahal saat ini. Harga itu ratusan kali lipat dari harga ponsel atau tabletnya sendiri.

Casing iPhone 5S dan iPad Mini supermewah ini adalah hasil karya desainer kondang asal Italia, Lucrezia Buccellati, yang terkenal dengan merek perhiasan-perhiasan mewahnya.

Produk ini dipamerkan di ajang Bazelworld 2014, pameran perhiasan dan jam tangan paling terkemuka yang dighelar di Basel, Swiss. Merek Buccellati sendiri berdiri pada 1919 dan hingga sekarang terkenal dengan perhiasan mewah. Desain casing ini terinspirasi dari lukisan matahari karya Leonardo da Vinci.

Rolex Oyster Perpetual Milgauss

Rolex Oyster Perpetual Milgauss
Bagi para pecinta jam tangan mewah Rolex, produk terbaru 2014 ini sangat layak untuk dikoleksi. Rolex, perintis utama avantgarde dalam jam tangan, kembali memperkenalkan varian terbaru dari Rolex Oyster, seri yang pertama diciptakan pada 1956.

Kala itu Oyster khusus dirancang bagi para teknisi dan insinyur yang umumnya bekerja di lingkungan yang terpapar medan magnet sehingga bisa mengganggu fungsi mekanis jam.

Puluhan tahun kemudian, 2007, Oyster kembali populer setelah Rolex menambahkan kristal green sapphire. Kini Oyster terlahir kembali dengan tampilan baru yang memukau, dengan warna electric blue pada lempeng jam, dan jarum penunjuk detik berbentuk petir.  Menurut Rolex, bentuk petir itu merepresentasikan para insinyur dan ilmuan.

Seri terbaru ini juga disebut Z Blue, di mana hurup “Z” mewakili bahan zirconium yang digunakan untuk coating pada lempeng jam. Sementara itu, kata “Milgauss” diambil dari bahasa Perancis, “1000” (Mille) dan dirancang untuk menahan paparan medan magnet hingga tingkat 1000 gauss. Jam ini dibanderol seharga USD8,810. Pul

Leica Edisi 100 Tahun

Leica Edisi 100 Tahun
Memperingati 100 tahun usianya, produsen kamera kelas atas Leica meluncurkan S edition 100 Years Anniversary plus lensa.

Ini adalah yang pertama dari semua Leica seri S. Leica S ‘Edition 100′ terdiri dari sebuah kamera medium-format system Leica S dan dua lensa S yang paling terkenal, Leica Summarit-S 70 mm f/2.5 ASPH. CS, dan Leica Elmarit-S 30 mm f/2.8 ASPH. CS.

Sesungguhnya tak ada perbedaan dari sisi teknis, kecuali ukiran khusus logo 100 tahun di bodi kamera dan kedua lensa, yang menandakan ini adalah edisi terbatas untuk momentum spesial.

Agar lebih khusus, Leica melengkapinya dengan tas Rimowa Topas Multiwheel Cabin Trolley, dari bahan aluminium kualitas teratas. Leica S Edisi terbatas ini dibanderol seharga USD34,500.

Tak cukup itu, memperingati ulang tahunnya yang ke-100, produsen kamera asal Jerman ini juga meluncurkan Leica D-Lux 6 Edition 100.

Ini adalah kamera kompak Leica kelas premium seri D-Lux 6 yang mengusung lensa high-performance dan 1.7″ CMOS sensor yang tergolong besar untuk kelas kamera kompak.

Seperti Leica S ‘Edition 100′, seri khusus yang kedua ini pun memuat ukiran logo 100 tahun di bodi kamera.

Dilengkapi dengan tas kamera nan elegan dari bahan kulit berkualitas tinggi, tentu saja plus logo 100 tahun Leica. Harganya belum diumumkan namun Leica menyebut seri ini hanya dibuat 5000 unit. Pul

Smeg Gold Retro Refrigerator

Smeg Gold Retro Refrigerator
Kulkas berdesain retro ini tak hanya canggih, tapi juga supermewah lantaran bertabur kristal Swarovski.

Smeg Gold Retro buatan pabrikan Italia berkapasitas 254 liter, ini,  dilengkapi freezer, rak safety glass, kompartemen untuk buah dan sayuran, kotak susu, wadah penyimpanan botol air minum yang dilapisi chrome, dan fitur umum kulkas pada umumnya.

Tampilan mewahnya terlihat tegas dari logo Smeg yang bertabur kristal Swarovski kelas A++. Meskipun desainnya klasik, dari sisi teknologi, Smeg Gold Retro sudah layaknya kulkas modern lainnya, yaitu dilengkapi teknologi automatic defrost, dynamic air cooling, pengatur suhu, dan lampu interior. Smeg Gold Retro di Eropa dibanderol seharga USD2,800.

Bulgari Octo Finissimo

Bulgari Octo Finissimo
Ini adalah jam tangan berteknologi tourbillon tertipis di dunia, di mana movement thickness hanya 1,95 mm dengan ketebalan cangkang hanya 5 mm.

Jam besutan Bulgari ini mengalahkan ketipisan Arnold & Son Ultra-Thin Tourbillon Escapement (UTTE) yang beredar di pasaran saat ini. Kata “Finissimo” sendiri berarti “sangat tipis.”

Jam tangan elegan ini adalah versi tipis dari Bulgari Octo yang sudah lebih dulu populer.


Terdiri dari 249 komponen, sementara cangkang berbentuk octagonal dibuat dari bahan platinum berdiameter 40 mm. Tali jamnya terbuat dari bahan kulit buaya berkualitas tinggi.

Teknologi tourbillon ditemukan pertama kali oleh Abraham-Louis Breguet pada 1785. tourbillon didesain untuk meningkatkan akurasi dari jam saku hingga Patek Phillip kemudian menyempurnakannya untuk diterapkan pada jam tangan. Teknologi tourbillon mampu mengatasi pengaruh gravitasi.

Samsung Galaxy S5 versi Gold

Samsung Galaxy S5 versi Gold
Samsung Galaxy S5 ternyata tak hanya hadir dengan dua varian warna, Charcoal Black dan Shimmer White. Sebab khusus untuk Vodafone UK, Samsung merilis varian warna Copper Gold yang dibuat terbatas.

Saat diperkenalkan di Mobile World Congress 2014 lalu, sebetulnya tersedia dalam empat varian warna, yakni Charcoal Black, Shimmer White, Electric Blue, dan Copper Gold.

Namun tak semua retail yang membuka pemesanan Galaxy S5 menyediakan keempat varian warna tersebut, termasuk di Indonesia.

Minggu lalu, operator Vodafone Inggris mengumumkan bahwa pihaknya akan menjual Samsung Galaxy S5 varian Copper Gold secara eksklusif. Hal ini ditafsirkan sebagai varian Galaxy S5 Copper Gold sebagai varian yang dirilis terbatas atau limited edition.
 
Warna emas memang telah menjadi salah satu varian yang disukai oleh beberapa vendor besar. Apple, misalnya,  merilis iPhone 5s versi Gold, dan mengalami peningkatan jumlah penjualan hingga 33 %. Kini, Samsung mengikuti jejaknya dengan meluncurkan varian Gold untuk Samsung Galaxy S5. Pul

C-SEED Entertainment Systems

C-SEED Entertainment Systems
Televisi satu ini bisa jadi tak akan muat di ruang tamu Anda, sehingga lebih tepat ditempatkan di  halaman belakang.

Televisi LED 201-inci buatan pabrikan dari Austria, ini, pada dasarnya memang dirancang untuk luar ruang.

Selain tahan air, televisi raksasa ini dirancang untuk tersimpan secara otomatis di dalam tanah jika tidak digunakan.

Untuk terlipat dan masuk ke dalam tanah, atau sebaliknya membuka dan menjulang setinggi 5 meter, hanya butuh proses otomatis selama 40 detik. Layarnya dirancang dengan refresh rate sebesar 100,000 Hz sehingga tidak terganggu oleh cahaya matahari saat menonton di siang hari.

C-SEED Entertainment Systems yang didesain oleh Porsche Design Studio, dan dibanderol  seharga USD 687,000, ini, dilengkapi pengendali jarak jauh berteknologi biometric finger print untuk keamanan, dan dilengkapi tiga Subwoofer 700 w.

Yang membuat harga fantastis itu semakin masuk akal, karena dilengkapi custom-fitted server menggunakan kabel fiber optic. Ini memungkinkan untuk melakukan streaming semua konten dari komputer, Sky box, camcorder, smartphone, bahkan konsol game, langsung ke layar raksasa ini. Pul

Sistem Musik Wi-fi Soundtouch dari Bose

Sistem Musik Wi-fi Soundtouch dari Bose
Produsen perangkat audio, Bose, memperkenalkan cara baru mendengarkan musik dengan sistem musik Wi-fi Soundtouch. Dengan sistem ini, musik bisa dinikmati secara nirkabel di ruang manapun di dalam rumah.

Musik dari web atau koleksi pribadi bisa diputar hanya dengan satu tombol, dan pengguna juga bisa langsung melakukan streaming stasiun radio, playlist, atau artis favorit.

Sistem Soundtouch, bekerja secara nirkabel di setiap ruangan, terhubung satu sama lain secara langsung ke internet melalui jaringan Wi-fi.

Artinya, jika seseorang di rumah sedang menghidupkan komputer atau laptop dan sedang memutar musik di laptop tersebut, Bose Wi-fi Soundtouch mampu terhubung langsung dengan laptop jika dalam jaringan Wi-fi yang sama.

Setiap sistem Soundtouch didesain bisa menerima pemasangan perangkat lunak secara otomatis untuk menambah funsgi konten.

Sistem Soundtouch pertama kali akan menawarkan Pandora, kemudian menambahkan layanan musik seperti Deezer, iHeartRadio, dan lainnya. Pul



Read More    

Add to Flipboard Magazine.
Komentar:

                  

Popular

       

Photo Gallery

 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250