Search:
Email:     Password:        
 





Devita Rusdi: Antara Politik dan Fashion

By Syulianita (Editor) - 14 March 2014 | telah dibaca 5790 kali

Usia boleh muda, namun sosok satu ini tak pernah takut untuk mencoba duduk di kursi senayan (DPR). Meski kala itu belum berhasil menapak, Devita pantang menyerah dan optimis suatu saat nanti, ia akan berhasil menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatra Selatan, melalui kendaraan politik Partai Amanat Nasional (PAN).

“PAN sekarang dipimpin Bapak Hatta Rajasa, yang kebetulan dari Palembang. Jadi kita sama, wong kito galo,” ungkapnya dengan senyum yang merekah. Sebelumnya, Devi, begitu ia biasa disapa, pernah bergabung dengan Partai Bintang Reformasi (PBR). Wanita kelahiran Bandung, 17 Maret 1984 silam, ini, adalah salah satu sosok perempuan Indonesia yang bertekad untuk berkecimpung di dunia politik nasional.

Selain itu, penyuka warna kuning ini, juga sibuk menjadi seorang pengusaha, antara lain sibuk berkutat mengurus sebuah butik miliknya yang terletak di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Busana rancangan dengan label namanya sendiri DV Fashion, ini, lebih mengutamakan menawarkan kebaya. Menurutnya, seiring masyarakat mulai kembali menyenangi kain tradisional, tak salah jika dirinya pun ikut menawarkan kebaya di butiknya.

Selain kebaya, Devi juga merancang busana-busana wanita simple yang anggun dan girly, sesuai dengan karakternya. Busana rancangannya tersebut seringkali digunakan oleh kerabat sosialita pada acara-acara tertentu, khususnya fashion show.

Perempuan yang masih memiliki hubungan keluarga dengan presenter ternama yang kini menjabat anggota DPR-RI, Tantowi Yahya, ini, mengaku sangat mengagumi dan ingin mengikuti kiprah Oom-nya tersebut, “Tantowi Yahya adalah oom saya. Selama ini, saya banyak belajar politik dari dia juga. Beliau itu luar biasa, multitalenta. Saya ingin sekali seperti beliau,” katanya ramah.

Bukan hanya politik yang dipelajarinya dari icon musik country di Indonesia itu, sebab Devi juga kini tengah menekuni dunia hiburan sebagai penyanyi dengan memilih jalur dangdut. Di balik kesibukannya itu, sebagaimana perempuan lainnya, Devi juga menyukai traveling, kuliner, dan tentu saja, shopping.

Devitagrafi
Nama Lengkap Devita Rusdi Lahir Bandung, 17 Maret 1984 Pekerjaan/Profesi Entertainment, Pemilik DV Fashion Jakarta


*artikel ini dimuat pada Majalah Men's Obsession edisi 099, April 2012


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     
               

Popular

   

Photo Gallery

     

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250