Search:
Email:     Password:        
 





Info Film Mei 2014

By Giatri (Editor) - 15 May 2014 | telah dibaca 2608 kali

Judul Film: Devil’s Knot
Genre : Drama, Thriller, Kejahatan
Tanggal Rilis Perdana : 09 Mei 2014 (Limited)
Durasi : 114 min.
Studio : Image Entertainment
Sutradara : Atom Egoyan
Pemain : Reese Witherspoon, Colin Firth, Mireille Enos, Dane DeHaan, Stephen Moyer, Alessandro Nivola, Amy Ryan, Kris Polaha, Bruce Greenwood, Collette Wolfe, Michael Gladis, Kevin Durand, James Hamrick, Seth Meriwether, Matt Letscher, Robert Baker, Brian Howe, Rex Linn

Colin Flirth aktor yang pernah diganjar penghargaan sebagai aktor terbaik di film The King’s Speech, sebentar lagi akan memuaskan para penggemar drama kriminal lewat sebuah film biografi bertajuk Devil's Knot. Film ini diadaptasi dari buku Devil's Knot: The True Story of the West Memphis Three karya Mara Leveritt yang merupakan wartawan investigasi.

Sutradara Atom Egoyan yang terkenal akan karya-karya yang lekat dengan tema ketidakadilan dan keputusasaan yang karya teranyarnya, “Chloe” menuai banyak pujian, dipercaya untuk menjadi sutradara dalam film berdurasi 114 menit ini.

“Devil’s Knot” berkisah tentang pembunuhan kejam terhadap tiga anak laki-laki berusia 8 tahun di Memphis pada tahun 1993. Pembunuhan kejam ini mendakwa tiga remaja sebagai pelaku atas pembunuhan ketiga bocah tersebut, mereka melakukan pembunuhan itu dengan alasan sebagai bagian dari sebuah ritual setan. Ketiga nama pelaku tersebut adalah Damie Echols, Jason Baldwin, dan Jessue Misskelley, Jr. ketiganya dikenal dengan sebutan West Memphis Three.

Colin Flirth sendiri berperan sebagai detektif bernama Ron Lax yang menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Selain Colin Flirth, ada juga sederet nama bintang lainnya seperti Reese Witherspoon, Dane DeHaan, Amy Ryan, Stephen Moyer, dan Mireille Enos. Melalui sebuah trailer yang diperlihatkan, suasana film ini tergolong cukup menegangkan namun tidak terlalu dibuat berlebihan. Sang detektif tampak sangat fokus pada kasus pembunuhan yang sedang diselidikinya.

Judul Film : The Double
Genre : Drama, Thriller, Comedy
Tanggal Rilis Perdana : 09 Mei 2014 (Limited)
Studio : Magnolia Pictures
Sutradara : Richard Ayoade
Pemain : Jesse Eisenberg, Mia Wasikowska, Shawn, Noah Taylor, Rade Serbedzija, Yasmin Paige

Apa jadinya jika tiba-tiba kita memiliki kembaran yang memiliki tampang benar-benar serupa. Tidak hanya itu, ia juga memakai baju yang sama dan bekerja di tempat yang sama dengan kita. Bedanya, kembaran ini memiliki kepintaran di atas kita. Sehingga membuat kita merasa terpuruk. Hal inilah yang dirasakan oleh Simon (Jesse Eisenberg), ketika ia menemukan kembaran dirinya bernama James (Jesse Eisenberg). Selama ini, Simon adalah tipe orang yang sering tertimpa kesialan, canggung, karirnya di kantor juga begitu-begitu aja. Saat ia bertemu dengan James, seorang pria yang bisa dikatakan adalah bentuk lain dirinya yang lebih superior.
Ia merasa sangat terintimidasi, apalagi wanita idamannya ternyata menyukai James. Begitu pula bos tempatnya bekerja yang selalu membandingkan kehebatan kinerja James dengannya. Mati kutu sudah kehidupan Simon. Ia pun harus berjuang untuk mendapatkan hidupnya kembali, dan juga menyingkirkan James selamanya. Film “The Double” yang disutradarai oleh Richard Ayoade ini diangkat dari novel berjudul “The Double” (1846), karya Fyodor Dostoyevsky.

Judul Film : Neighbors
Genre : Komedi
Studio : Universal Pictures
Sutradara : Nick Stoller
Pemain : Seth Rogen, Zac Efron, Rose Byrne, Dave Franco, Christopher Mintz-Plasse, Craig Roberts, Ike Barinholtz, Jake Johnson, Lisa Kudrow, Halston Sage, Bobby Moynihan, Maria Olsen, Randall Park, Taylor Nicolette, Amber Sharae Topsy

“Neighbors” berkisah tentang Mac Radner (Seth Rogen) dan istrinya Kelly Radner (Rose Byrne) sebagai keluarga biasa yang memiliki seorang bayi. Suatu ketika mereka memiliki tetangga baru, ternyata rumah itu akan digunakan menjadi tempat untuk kelompok persaudaraan yang diketuai oleh Teddy Sanders (Zac Efron). Semenjak kepindahan tetangga baru, Mac dan keluarganya akan memulai menghadapi berbagai masalah.

Judul Film: Legend of Oz: Dorothy’s Return
Genre : Animation, family
Studio : Summertime Entertainment
Sutradara : Will Finn, Dan St. Pierre
Pemain : Lea Michele, Hugh Dancy, Patrick Stewart, Dan Aykroyd, James Belushi, Kelsey Grammer, Oliver Platt, Martin Short, Megan Hilty, Bernadette Peters 

Dorothy Gale (Lea Michele) kembali ke Kansas untuk mencari tahu tentang keadaan di negeri Oz. ia kemudian menemukan cara baru untuk kembali ke Negeri Oz, demi menyelamatkan teman-temannya, Scarecrow (Dan Aykroyd), Tin Man (Kelsey Grammer), Si Singa Pengecut (James Belushi) dan seluruh Oz dari ancaman bahaya. Dalam perjalanan menuju Oz, ia bertemu dengan teman-teman baru yaitu seorang pria bernama Marshall Mallow (Hugh Dancy), seorang boneka putri Cina (Megan Hilty), dan Tugg (Patrick Stewart). Dengan bantuan teman-teman barunya, mereka bersatu melawan Jester (Martin Short), seseorang penjahat yang ingin menguasai Oz. Gia

Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     
   
       

Popular

 

Photo Gallery

   

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250