Search:
Email:     Password:        
 





Profesional Tangguh

By Benny Kumbang (Editor) - 22 May 2014 | telah dibaca 1868 kali

Naskah: Sahrudi, Foto: Sutanto

Ada dua cita-cita yang ditargetkan untuk bisa diraihnya ketika lulus dari SMA yakni menjadi dokter atau sarjana hukum. Dari dua ujian masuk yang diikutinya di Universitas Airlangga, Surabaya, ternyata ia diterima di Fakultas Hukum. Tak salah pilihan itu. Karena kini, nama Dony Murdono tercatat sebagai lawyer muda yang cukup mumpuni di bidang hukum yang berkaitan dengan korporasi ketenagalistrikan
dan pertambangan.


Belajar dan terus belajar, begitulah kiat yang dilakukan Dony Murdono dalam membangun profesionalisme dan kemampuannya sebagai seorang lawyer korporasi. Bagi Dony, di manapun dia berkiprah, disitulah ia menimba ilmu. Itu ia lakukan sejak pertama kali bekerja di firma hukum setahun selepas menyelesaikan kuliahnya baik di kantor konsultan hukum Gani Djemat maupun firma hukum Lubis Ganie Surowidjojo (LGS).

Dalam perjalanan karirnya kemudian, Dony pun mulai dikenal sebagai lawyer yang menguasai bidang korporasi umum, merger dan akuisisi, ketenagalistrikan, transportasi,media, pertambangan, minyak dan gas bumi serta penanaman modal (investasi).

Kemampuan yang dimilikinya itu, ia akui tak lepas dari pembelajaran dan pengalamannya ketika menjadi manager hukum di PT Indika Energy. Di holding ini ia belajar banyak tentang transaksi serta berinteraksi dengan berbagai profesi lain. “Kebetulan tim Indika sangat solid dan saat share informasi sangat welcome, tidak hanya legalnya kalau legal saya belajar di law firm, tetapi kalau transaksi saya melihat dari sisi pelaku usaha, saya belajar dengan mereka,” ia berujar.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

       

 

   

Popular

 

Photo Gallery

     

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250