Search:
Email:     Password:        
 





Yulie Mustafa: Menggapai Mimpi Meraih Sukses

By Syulianita (Editor) - 23 July 2014 | telah dibaca 2337 kali

Naskah : Suci Yulianita Foto : Sutanto

Jangan pernah takut bermimpi! Itulah pesan yang ingin disampaikan pengusaha wanita satu ini. Ya, Yulie Mustafa, berhasil membuktikan bahwa hidup yang dijalaninya kini merupakan wujud nyata dari mimpi-mimpinya selama ini, tentunya diimbangi dengan kerja keras dan doa.

“Saya merasa bahwa every single of my dreams is always come true, dan saya sangat bersyukur. Pada saat masih kuliah, saya bermimpi ingin menjadi wanita karier and I do it! Lalu saya juga pernah bermimpi ketika sudah menikah nanti, saya ingin menjadi seorang business woman, and working is only my hobby. Dan sekarang I get married and I can make my dream come true. Jadi sekarang, meski bekerja tapi saya masih ada waktu untuk keluarga, untuk diri saya sendiri juga untuk teman-teman saya,” ceritanya, mengawali pembicaraan.

Sebelumnya, putri bungsu dari 10 bersaudara ini, adalah wanita karier yang sempat melanglang buana di dunia perbankan dan di salah satu perusahaan retail bergengsi di tanah air. Selama bekerja, ia mengaku melakukannya dengan sangat fokus, bahkan terbilang workacholic, sehingga tak memiliki waktu untuk dirinya sendiri, apalagi untuk bersosialisasi. Ia pun mengaku seringkali melewatkan acara dan undangan-undangan yang terpaksa tidak bisa dihadirinya.

Apalagi ketika bekerja di salah satu perusahaan retail dengan posisi yang cukup bergengsi, hampir setiap hari ia bekerja hingga larut malam, bahkan seringkali menghabiskan waktu untuk bekerja pada saat weekend atau hari libur. “Ketika berkarier itu yang benar-benar saya merasa waktu saya sangat padat, karena saya sangat konsentrasi penuh pada karier saya. But it’s a good think, dan saya sangat menikmati,” ujarnya.


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

                  

Popular

       

Photo Gallery

 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250