Search:
Email:     Password:        
 





Kemudahan Layanan Digital MyBCA Buka Sampai Jam 10 Malam

By Benny Kumbang (Editor) - 10 November 2014 | telah dibaca 1626 kali

Dalam rangka meningkatkan layanan dan kemudahan bertransaksi, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengembangkan solusi perbankan dalam bentuk gerai digital MyBCA di pusat perbelanjaan Mal Gandaria City, Jakarta dan Mal Ciputra World, Surabaya. Sebagaimana nama dari gerai digital, beragam layanan yang dikembangkan di MyBCA berbasis teknologi terapan. Beragam layanan elektronik banking siap memberikan layanan kepada nasabah, mulai dari setoran tunai, tarikan tunai, pembukaan rekening, layanan internet banking, layanan video call, maupun beragam layanan lainnya.

Jam operasional gerai digital My BCA disesuaikan dengan jam operasional kedua Mal tersebut. MyBCA memberikan layanan selama 7 hari dalam seminggu, buka pagi hingga malam sesuai dengan jam buka dan tutup Mal Gandaria City dan Mal Ciputra World.  Diharapkan, hal ini memberikan fleksibilitas waktu bagi nasabah yang memiliki jadwal kegiatan yang padat. Nasabah atau masyarakat tidak harus datang ke cabang BCA untuk melakukan transaksi perbankan. Nasabah dapat menyesuikan waktu untuk bertransaksi dengan jadwal kegiatan sehari-hari.

Animo masyarakat dan nasabah atas pengembangan solusi perbankan – MyBCA tersebut cukup positif. Untuk itu, BCA juga akan menambah dua gerai digital MyBCA di lokasi lain. Tentunya pemilihan lokasi akan disesuaikan dengan kebutuhan dari masyarakat atau nasabah BCA. Direncanakan penambahan dua gerai tersebut akan dilakukan di Grand City Mal, Surabaya dan Kota Kasablanka, Jakarta.

Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

               

Popular

 

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250