Blackberry Pasport Mendarat di Indonesia

Oleh: Giatri (Editor) - 12 November 2014 | telah dibaca 2279 kali
Blackberry resmi meluncurkan Blackberry Passport di Indonesia. Smartphone ini diklaim seukuran paspor yang dapat muat di dalam saku penggunanya. Dengan rancangannya yang "serius", BlackBerry Passport dimaksudkan untuk menunjang produktivitas kalangan yang menjadi target penggunanya.

"Kami telah mendesain Passport secara khusus untuk pekerja mobile professional, yaitu mereka yang menghabiskan 50 persen waktu memakai smartphone untuk bekerja. Sebanyak 30 persen pengguna smartphone merupakan pekerja mobile profesional yang menginginkan komunikasi, produktivitas, privasi dengan security," kata Sivadas Ramadas, Head of Enterprise Solution BlackBerry South East Asia ketika berbicara di panggung acara (11/11).

Blackberry Passport memiliki bentuk yang unik berupa kotak besar 1:1 dengan layar 4.5 inci 1.440 x 1.440 pixel (453 dpi) HD display dengan Corning Gorilla Glass 3. Smartphone ini dibekali Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core 2.2 GHZ processor, dengan 3GB RAM. Passport memiliki kamera belakang 13 MP OIS dan kamera depan 2 MP.