W&W Meriahkan Sunblast Ultraglow Festival 2014 di Bali

Oleh: Syulianita (Editor) - 15 November 2014 | telah dibaca 2254 kali
Sunblast Ultraglow Festival kembali hadir mengguncang pulau Dewata yang akan digelar pada 24 – 29 November 2014 mendatang. Peluncurannya di Tenerife, Spanyol, pada Juli 2012 lalu menetapkan rekor baru sebagai EDM festival terbesar yang pernah ada dengan dihadiri sebanyak 16.000 orang. Kemudian pada 2013 digelar di Bali yang didukung beberapa top artis seperti Will Sparks, TJR, Bombs Away & The Aston Shuffle.

Mengulang kesuksesan tahun lalu, Sunblast Ultraglow Festival tahun ini kembali digelar di Bali yang digadang-gadang akan semakin besar dengan sesi acara besar-besaran di tiga tempat terbaru selama 6 hari berturut-turut. Sesi pembukaan digelar di Sky Garden pada 24 November 2014, yang akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama, seperti, Joel Fletcher.

Kemudian untuk sesi Big Wednesday yang digelar pada 26 November 2014 dimeriahkan oleh bintang dunia lainnya, seperti Lil Jon yang rencananya akan tampil di awal acara mengiringi sensasi EDM Australia, Will Sparks yang akan memanaskan seluruh ruangan klub di sky garden. “Ini akan menjadi Rabu malam terbesar bagi Anda pecinta party,” ujar Adam Bray, selaku perwakilan Sunblast Ultraglow Festival 2014 pada saat konferensi pers yang digelar pada 14 November 2014 lalu di Jakarta.

Kemudian acara utama yang megah, Sunblast Ultraglow Festival 2014, digelar pada 28 November 2014 di Canggu Club Waterpark. Acara tersebut terdiri dari dua sesi panggung utama yang dipenuhi deretan DJ International selama 12 jam penuh siang-malam. Dari situ kembali ke Sky Garden untuk menyaksikan penampilan dari New World Sound and Zoolander sebelum akhirnya menuju final penutupan festival sunblast di sesi klub Sabtu malam. Sunblast Bali dengan bangga mempersembahkan bintang tamu utama, yakni W&W yang penampilannya sudah ditunggu-tunggu para pecinta party di Indonesia. Ita