Casio Luncurkan 3 Produk Premium Terbaru

Oleh: Syulianita (Editor) - 17 November 2014 | telah dibaca 2180 kali
Brand jam tangan ternama asal negeri Sakura, Casio meluncurkan 3 produk premium terbarunya khusus untuk pasar Indonesia, yakni, Oceanus OCW-G1000, G-SHOCK GPW-1000, dan EDIFICE EQB-500 yang secara resmi peluncurannya dilaksanakan pada 10 November 2014 lalu, di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Kehadiran 3 produk yang diperuntukan bagi kaum pria urban Indonesia ini, sekaligus memperkenalkan teknologi terbarunya yang mengakomodir kebutuhan di era global baru. Keseriusan Casio untuk terus berinovasi diperlihatkan dengan terjadinya transisi dari visi internasional yang mencerminkan waktu dari berbagai negara maupun wilayah, menjadi visi global yang berasal dari penyatuan dunia dengan memperkenalkan konsep Global Time Sync yang merupakan konsep penyamaan waktu dunia terbaru.

Casio pun memperkenalkan pengembangan dua teknologi terbaru yang dapat menampilkan waktu dengan cepat dan akurat. Yaitu GPS Hybrid System yang menerima gelombang dari radio setempat maupun gelombang radio dari satelit GPS, sehingga mampu menampilkan waktu setempat secara otomatis, seperti yang terdapat pada Oceanus OCW-G1000 dan G-SHOCK GPW-1000. Sementara teknologi kedua, Smartphone Link memungkinkan jam tangan terintegrasi/terhubung dengan smartphone, dan menghasilkan data waktu dari kota-kota besar di seluruh dunia, seperti yang dimiliki pada EDIFICE EQB-500.

“Jam tangan terbaru Casio ini, sangat cocok bagi kaum pria urban Indonesia yang sangat menghargai waktu dan sering melakukan traveling ke beberapa negara baik untuk urusan bisnis maupun berlibur, sehingga mereka tidak perlu bersusah payah dan kebingungan mencari waktu setempat,” ujar Muliadi Toh, Marketing Director Casio Indonesia pada saat acara peluncuran. Tan