dr. Deby Vinski Luncurkan Buku The Power of a Man

Oleh: Syulianita (Editor) - 17 November 2014 | telah dibaca 2610 kali
Setelah sukses dengan buku pertamanya, dokter cantik spesialis anti aging ini, mempersembahkan karya terbaru dalam sebuah buku, khusus untuk para kaum Adam, ‘The Power of a Man, Everything a Man Need to Know’. Lahirnya buku tersebut merupakan wujud dari keresahan dokter Deby yang melihat kenyataan bahwa pria yang selama ini dipandang sebagai simbol kekuatan dan pelindung bagi keluarga, bahkan dunia, ternyata dalam penelitian dunia, menyatakan sebaliknya, yakni; “Usia harapan hidup pria ternyata lebih pendek dari wanita”.

Pada saat peluncuran buku yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 10 November 2014 lalu, dr. Deby mengatakan bahwa yang menentukan usia seseorang dan kesehatannya bukanlah ditentukan oleh gen. Hanya 25% gen manusia yang berperan menentukan usia seseorang. “Itu artinya, 75% ditentukan oleh gaya hidup seseorang. Dan pria umumnya memiliki gaya hidup yang kurang baik. Mereka pun sangat jarang memiliki kesadaran kesehatan preventif. Wanita lebih memiliki kesadarang untuk melakukan pemeriksaan rutin ke dokter dibanding lelaki,” katanya.

Untuk itu, dalam buku ini, dijelaskan komponen medis penting tentang kesehatan pria dewasa. Mulai dari mengenali 10 penyakit yang sering menyerang kematian pria, mengenali anatomi tubuh pria, organ penting pria, peran hormon anti aging dalam meningkatkan vitalitas tubuh, gairah seksualitas dan produktivitas kerja pria.

Selain itu, diulas pula pengobatan anti aging yang mutakhir, yakni, Autologus Stem Cell, stem cell yang diambil dari tubuh pasien sendiri, medical check up anti aging, tes genetika untuk mendeteksi dan pencegahan penyakit, hingga perawatan tubuh baik non surgery maupun surgery, teknologi tercanggih penanaman rambut tanpa operasi. Buku ini akan dicetak dalam tiga bahasa, Indonesia, Inggris, dan Perancis. Ita