Shell Luncurkan ClubSmart bagi Penunggang Roda Empat

Oleh: Giatri (Editor) - 19 November 2014 | telah dibaca 2551 kali
Naskah : Giattri FP. Foto : Fikar Azmy

Sukses menghadirkan Shell ClubSmart untuk pengendara sepeda motor lantaran dalam kurun waktu empat bulan anggotanya telah menyentuh 120.000 orang, Shell Indonesia kembali ingin mendulang prestasi yang senada dengan meluncurkan program Shell ClubSmart bagi pengendara mobil. Dengan menjadi anggota Shell ClubSmart, konsumen Shell yang mengendarai mobil akan memiliki sahabat di jalan raya yang dapat diandalkan dalam situasi darurat.


Mulai Desember 2014, program tersebut sudah bisa dinikmati oleh konsumen Shell yang mengendarai mobil dan berhak menerima berbagai manfaat seperti gratis layanan 24 jam bantuan darurat dan penukaran poin untuk potongan harga pembelian bahan bakar, dan layanan tambahan 24 jam darurat medis selama berkendara. 

Untuk bergabung dan menjadi anggota Shell ClubSmart, konsumen Shell dapat melakukan pembelian bahan bakar minimal 20 liter di SPBU Sdhell yang berpartisipasi kemudian mengisi formulir pendaftaran dan mendapatkan kartu Shell ClubSmart.

“Kami sangat antusias dan optimis dengan program ini. Ini merupakan bentuk terima kasih kami dan wujud komitmen Shell Indonesia dalam memberikan pelayanan optimal kepada seluruh konsumen Shell di Indonesia,” ujar General Manager Retail Shell Indonesia, Sammy de Guzman, pada saat jumpa pers yang digelar pada 19 November 2014 di Jakarta.

Manfaat bantuan darurat di jalan raya mencakup kehadiran mekanik profesional yang akan tiba di lokasi anggota Shell ClubSmart saat anggota mengalami gangguan mesin, sistem transmisi, elektrikal, fungsi rem, mesin panas, masalah pada aki, ban kempes, atau kunci tertinggal di dalam mobil. Untuk mendapatkan layanan ini, anggota Shell ClubSmart cukup menghubungi nomor layanan darurat di jalan raya atau layanan derek yang tertera pada bagian belakang kartu.

Saat mengalami masalah darurat medis saat mengemudi, anggota Shell ClubSmart juga dapat menghubungi nomor layanan darurat medis, untuk memperoleh instruksi medis saat mengemudi, anggota Shell ClubSmart juga dapat menghubungi nomor layanan darurat medis, untuk memperoleh instruksi medis sebagai pertolongan pertama atau apabila dibutuhkan, memperoleh fasilitas evakuasi di jalan raya dengan kendaraan ambulans darat sebagai sarana transportasi untuk pengantaran ke rumah sakit terdekat. Layanan ini merupakan pilihanm layanan yang dapat diperoleh dengan menukarkan 300 poin.