KAGUM Golf Championship Kembali Digelar

Oleh: Syulianita (Editor) - 26 December 2014 | telah dibaca 2192 kali
Naskah : Suci Yulianita Foto : Sutanto 

Mengulang kesuksesan KAGUM Golf Championship 1 pada 2012 dan KAGUM Golf Championship 2 pada 2013 lalu, tahun ini, KAGUM bekerjasama dengan Bank DKI dan Universal Holiday, kembali menggelar KAGUM Golf Championship 3. Turnamen yang digelar di Bandung Giri Gahana Golf & Resort, Jatinangor, pada 26 Desember 2014, diikuti oleh total 152 peserta yang berasal dari kota Bandung, Jakarta, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti Kalimantan.

Untuk mengikuti kejuaraan ini, peserta mendaftar dengan biaya Rp.2.000.000,- sudah termasuk 18 Hole KAGUM Golf Championship, perlengkapan golf eksklusif dari KAGUM Hotels dan Universal Holiday, kartu keanggotaan K-Friends (KAGUM Membership) selama 1 tahun, jamuan makan malam, dan kesempatan memenangkan lucky draw.

Shotgun dilaksanakan pada pukul 13.00, dibuka oleh Bapak Sony Wijaya selaku perwakilan dari Panglima Kodam III/Siliwangi, Bapak Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan dari kategori dan keterampilan Flight A: Handicap 1-11, Flight B: Handicap 12-21 dan Flight C 22-28. Meski sempat diguyur hujan sehingga menghentikan pertandingan beberapa saat, para golfer tetap antusias dan dengan sabar menunggu hujan reda untuk kembali melanjutkan permainan.

Untuk menarik peserta, KAGUM telah menyediakan hadiah menarik 5 hole in one, berupa 1 Mitsubishi Pajero Sport Dakar, 1 Mobil Mitsubishi Outlander Sport, 1 unit Apartemen di Bandung, Paket Golf di Dubai untuk 4 orang senilai USD8.000 dari Universal Holiday Travel, dan uang tunai senilai Rp.100.000.000,-. “Namun sayangnya untuk tahun ini tidak ada yang berhasil mendapatkan hole in one,” ujar Erwin, perwakilan dari Universal Holiday pada saat konferensi pers yang digelar usai acara.

Selain hadiah hole in one, turnamen ini juga memperebutkan trophy yang tersebar di beragam kategori seperti Flight A, Flight B, Flight C, Best Nett Overall, Best Good Overall, dan Longest Drive. Tak hanya itu, KAGUM juga menyediakan banyak hadiah hiburan lainnya yang dibagikan pada malam keakraban, ‘After Play Party’ yang digelar di tempat yang sama pada malam harinya. Untuk menghibur para golfer setelah lelah mengikuti turnamen, After play party diramaikan oleh penampilan Disk Jockey, sexy dancer, dan live music.

Hadiah-hadiah tersebut berupa, tiket pesawat pulang pergi persembahan Citilink dengan rute Bandung – Denpasar, Bandung – Medan, Jakarta – Yogyakarta, dan Jakarta – Semarang, voucher menginap di jaringan KAGUM Hotels Indonesia, barang-barang elektronik dan smartphone. Untuk Lucky Grand Prize, KAGUM telah mempersiapkan 1 unit sepeda motor Honda.

Dana yang terkumpul dari acara ini, akan digunakan untuk kegiatan KSR (KAGUM Social Responsibility) yang mana terfokus pada dunia pendidikan, antara lain, berupa renovasi sekolah di Bandung.

Bank DKI selaku sponsor utama acara ini mengatakan bangga dan antusias bisa bekerjasama dengan KAGUM, serta bisa hadir dan diterima dengan baik di kota Bandung. “Kenapa Bank DKI tertarik juga bekerjasama menggelar acara di Bandung, bukan hanya di Jakarta? Karena kami ingin mempromosikan kehadiran kami di Jawa Barat, khususnya di kota Bandung. Dan kami juga akan terus ekspansi membuka cabang-cabang baru di kota Bandung. Bank DKI bukan hanya bank milik warga Jakarta saja, tapi juga menjadi Bank umum nasional,” terang Corporate Secretary Bank DKI, Zulfarsah pada saat konferensi pers.