Sebelas Benda Wajib Saat Travelling

Oleh: Syulianita (Editor) - 13 January 2015 | telah dibaca 2579 kali
Saat bepergian, Anda tentu memiliki beberapa benda wajib dibawa untuk menemani perjalanan ataupun liburan Anda. Dari sekian banyak benda tersebut, kami merekomendasikan 11 travel stuff teratas.



1. Hermes Limited Edition Travel Pouch

Bentuknya tidak terlalu besar dengan ukuran 18 cm x 10 cm, sehingga ringkas dibawa kemana-mana menemani liburan Anda. Tersedia dalam satu warna, coklat muda. Dijual lengkap dengan pensil warna senada dan 54 kartu pos yang bisa dikoleksi maupun diberikan pada orang-orang terkasih atau kerabat. Dipasarkan dengan harga £2,270.83.




2. Kamera Mio MiVue
Bagi yang senang mengisi liburan dengan kegiatan yang memacu adrenalin dan ingin mengabadikannya, kini bisa dengan mudah dilakukan dengan adanya kamera khusus untuk mengabadikan momen-momen seru yang sulit dilakukan dengan kamera konvensional, yaitu Mio MiVue M300 dan M350. Desain yang ringkas namun kokoh, kedua kamera ini menawarkan kualitas video full HD yang mudah digunakan dalam kondisi dan medan apa pun. Penggunaannya juga sangat mudah. Tersedia untuk pasar Indonesia melalui distributor pt. Datascrip dengan harga Rp.2,800,000 untuk M300, dan Rp.3,800,000 untuk M350.


3. Bluesmart Luggage
Koper menjadi salah satu benda yang wajib dibawa pada saat berlibur. Dan Bluesmart Luggage bisa menjadi pilihan tepat. Tak hanya berfungsi sebagai koper untuk membawa segala barang bawaan Anda, namun digadang-gadang sebagai koper cerdas yang bisa menerima perintah melalui smartphone Anda. Selain itu, koper ini juga memiliki aplikasi yang tak kalah pintar dengan smartphone, antara lain, bisa memberikan informasi-informasi penting mengenai perjalanan Anda. Didukung Android dan iOS. Rencananya akan dirilis pada Agustus 2015 mendatang, sementara saat ini masih dalam bentuk project di Indiegogo.




4. Shaving Set

Ada yang kurang rasanya jika bepergian tak membawa seperangkat alat ini. Shaving set dari Pankhurst London ini, bisa menjadi pilihan. Satu set terdiri dari alat cukur, kuas wajah, shampoo, cream, dan aftershave gel, dijual dengan harga £214.17. Gunakan sebelum beraktivitas agar wajah selalu tampak bersih dan bersinar sehingga Anda tampil lebih percaya diri.



5. Leather Backpack

Istilah backpacker menandakan bahwa pentingnya benda ini dibawa saat berlibur. Bosan dengan model backpack yang itu-itu saja, leather backpack terbaru keluaran Alexander McQueen bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin bergaya casual namun tetap tampil mewah. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas, seperti grain leather dengan desain yang sangat apik. Tersedia kantung depan untuk menyimpan smartphone Anda atau aksesoris lainnya. Asli buatan Italia. Harga dibanderol £1,079.17.