Search:
Email:     Password:        
 





Cita Rasa Nusantara di Arion Swiss-Belhotel Kemang

By Syulianita (Editor) - 21 January 2015 | telah dibaca 2294 kali

Indonesia memiliki berbagai makanan tradisional yang memiliki cita rasa sangat khas disetiap daerahnya. Dari sabang hingga merauke terdapat berbagai jenis masakan yang memiliki cita rasa sendiri-sendiri. Itulah yang ingin diangkat kembali oleh Arion Swiss-Belhotel Kemang Jakarta.

Untuk memperkenalkan dan memajukan kuliner khas Indonesia, Arion Swiss-Belhotel Kemang memberikan sajian khusus nusantara berupa masakan prasmanan dalam berbagai macam menu makanan, mulai dari menu pembuka sampai menu penutup yang semuanya dapat dipastikan khas Indonesia.

Tidak hanya itu, untuk memperkuat dan membuat suasana lebih terasa, Arion Swiss-Belhotel Kemang juga menyuguhan lagu-lagu keroncong yang diperdengarkan langsung oleh para pemusik Jawa serta seluruh staff yang mengenakan pakaian tradisional berupa batik dan kebaya.

Anda bisa menikmati sajian-sajian tradisional khas nusantara ini seharga Rp 150,000 net pada setiap Sabtu malam mulai pada pukul 18.00 – 22.00 WIB. Harga ini sudah termasuk makan sepuasnya dan segelas eh teh untuk satu orang. Nusantara Buffet ini dapat Anda nikmati selama bulan Januari sampai akhir Februari 2015 di Swiss Café Arion Swiss-Belhotel Kemang Jakarta.





Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

         

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250