Search:
Email:     Password:        
 





Achdinanti Victoria Achjuman, Music is My Life!

By Benny Kumbang (Editor) - 26 June 2015 | telah dibaca 2441 kali

Naskah: Suci Yulianita, Foto: Sutanto

Memiliki hobi menyusun lego sejak kecil membuatnya bercita-cita menjadi seorang arsitek. Namun perkenalannya dengan biola sejak usia 12 tahun membuat wanita yang akrab disapa Ava Victoria ini, total berkarier di musik hingga menjadi salah seorang violinist profesional di negeri ini.

Menyesalkah tak bisa menggapai impian kanak-kanaknya? “Tidak sama sekali! aku justru sangat senang menjalaninya dan memang ingin total di musik. Aku hidup untuk bermusik, dan musik juga yang selama ini telah menghidupiku. Dan aku orang yang sangat beruntung karena bisa menjadikan hobi sebagai profesi,” ceritanya pada Men’s Obsession ketika ditemui di kediamannya yang asri di kawasan Cinere, Depok.


Ya wanita cantik bernama lengkap Achdinanti Victoria Achjuman ini, memang sejatinya sangat total mendalami dunia musik. Tak hanya pandai menggesek biola, jari-jari lentiknya pun sangat piawai memainkan tuts-tuts piano menghasilkan suara yang aduhai indahnya. Ia pun ternyata bisa menyanyi juga. Terang saja, karena ia juga mempelajari piano dan olah vocal sejak kecil. Justru sebetulnya piano lah yang menjadi cikal bakal awal mulanya ia mengenal musik.


Namun dalam perjalanannya, ketika ia mengenal biola, ia justru lebih kepincut pada alat musik dawai ini dan menjadikannya sebuah profesi. “Biola lebih seru, karena kalau manggung tidak sendirian apalagi dalam sebuah orchestra. Dan waktu itu masih sedikit yang menguasai biola dibanding piano, jadi kesempatan dan peluang aku juga lebih besar,” mata indahnya berbinar-binar ketika menceritakan awal kariernya itu.

 


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

               

Popular

 

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250