Search:
Email:     Password:        
 





Melissa McCarthy Menjadi Pencuri Identitas

By content (Administrator) - 01 February 2013 | telah dibaca 1809 kali

Naskah    : Giatri Fachbrilian

Judul Film : Identity Thief
Genre : Drama, Comedy
Pemain : Jason Bateman, Melissa McCarthy, Amanda Peet, Jon Favreau
Sutradara : Seth Gordon
Produksi : Universal Pictures, 2013


Apa jadinya jika tiba-tiba Anda terbelit hutang dalam jumlah besar tanpa merasa pernah berhutang? Lantas bagaimana jika Anda tercatat sebagai pelanggar hukum, sementara tak sekali pun Anda melakukan pelanggaran? Ini semua terjadi jika identitas Anda dicuri dan digunakan oleh seseorang. Itulah inti dari kisah komedi besutan sutradara Seth Gordon ini.

Awalnya, tokoh sentral dari film Identity Thief diperankan oleh dua orang pria, tetapi karena Jason Bateman terpukau dengan akting Melissa McCarthy dalam Film Bridesmaids (2011), sang aktor meminta Craig Mazin untuk mengubah naskahnya, sehingga komedian wanita itu bisa mendapat peran utama dalam film yang dibintanginya.

Film yang dibesut oleh sutradara Seth Gordon ini berkisah tentang Sandy (Jason Bateman), seorang pria yang tinggal di Denver, yang menyadari bahwa identitasnya telah digunakan oleh seseorang untuk berbelanja gila-gilaan.

Sandy yang dikejar hutang dan dituduh melanggar hukum akhirnya berusaha melacak sang pencuri identitas, yaitu Diana (Melissa McCarthy), seorang wanita yang tinggal di Miami. Sandy akhirnya pergi ke Miami untuk mengkonfrontasi Diana dan meminta pertanggungjawabannya.

Tak semudah dibayangkan. Negosiasi dengan Diana ternyata berjalan alot. Sandy justru menjadi bulan-bulanan dari pencuri identitas itu. Film yang rilis Februari 2013 ini menyuguhkan kolaborasi kocak antara Bateman dan McCarthy yang siap mengocok perut para penontonnya.

Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.


               

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250