Search:
Email:     Password:        
 





AMAROOSSA HOTELS RESMIKAN KANTOR PUSAT

By Benny Kumbang (Editor) - 21 August 2015 | telah dibaca 2643 kali

Memasuki semester kedua tahun 2015, Amaroossa Hotels di bawah Amaroossa Grup, meresmikan kantor pusat yang berlokasi di Perkantoran Gandaria 8 Jakarta, sebagai langkah awal pengembangan sayap dari 6 (enam) hotel berkonsep butik yang saat ini telah dikelola. Hal ini untuk memudahkan hubungan dengan pelanggan dan media di Jakarta, serta sebagai jembatan kegiatan penjualan dan pemasaran secara Nasional.

 

Dengan konsep “The Boutique Hotels for Quality Seekers”, Amaroossa Hotels saat ini telah memiliki dan mengelola Hotel Amaroossa Bandung, bintang 4, berlokasi di Jalan Aceh, dengan 92 kamar; Hotel Amaroossa Suite Bali, bintang 4, berlokasi di Taman Mumbul – Nusa Dua, Bali dengan 60 kamar suit; Hotel Royal Amaroossa Bogor, bintang 4, berlokasi di Jalan Pajajaran dengan 112 kamar, Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta, bintang 4, berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan dengan 98 kamar; Hotel Amaroossa Grande Bekasi, bintang 4, berlokasi di Jalan Ahmad Yani – Bekasi Barat, dan yang terbaru adalah Little Amaroossa Residence, bintang 3, berlokasi di Jalan Cipete Raya, dengan 53 kamar.

 

“Berbagai kegiatan telah kami persiapkan dalam ragkaian peresmian kantor pusat dan menuju ulang tahun Amaroossa Hotels di bulan Oktober, dengan tema A Journey to Amaroossa NOW!. Diantaranya kami menyelenggarakan kegiatan pertemuan dengan pelanggan setiap bulan dengan konsep dan tema yang berbeda, kegiatan sosial serta kegiatan yang berhubungan dengan Media, baik online maupun offline. Kami memulai dengan digelarnya acara Gather2Gether di Amaroossa Bandung pada bulan Agustus ini.” jelas Irfan Adriansyah, Director of Operations, Amaroossa Hotels.

 

Kemudahan melakukan pemesanan kamar melalui situs pun dapat di akses melalui www.amaroossahotel.com untuk seluruh jaringan hotel dengan berbagai promosi yang menarik. Jejaring sosial untuk berkomunikasi dengan pelanggan dapat di ikuti di Twitter @Amaroossa,


Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     
                       

Popular

   

Photo Gallery

   
 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250