Search:
Email:     Password:        
 





Garansindo Luncurkan Peugeot Scooter di ajang IIMS 2015

By Benny Kumbang (Editor) - 21 August 2015 | telah dibaca 2128 kali

Garansindo Luncurkan Peugeot Scooter di ajang IIMS 2015

Berkomitmen untuk mengukir sejarah baru dalam industri otomotif roda 2 di Indonesia, PT Garansindo International Motors, selaku Authorized General Distributor (APM) untuk Peugeot Scooter di Indonesia, untuk pertama kalinya melakukan launching dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2015) yang digelar mulai 20 – 30 Agustus 2015.

 

Dalam kesempatan tersebut, Garansindo meluncurkan tiga model Peugeot Scooter, yakni, Peugeot Scooter Django 150cc, CityStar 200cc, dan Metropolis 400cc. Selain itu, Garansindo juga mendapatkan kepercayaan dari Peugeot Scooter untuk menghadirkan Peugeot Motorcycles vintage, yakni, Peugeot S55 yang diterbangkan langsung dari Musee de I’Aventure Peugeot di Sochaux, Perancis.

 

Chief Executive Officer Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah, menyampaikan, kehadiran Peugeot Scooter ini, akan meramaikan pasar roda dua di Indonesia, “Pasar roda dua di Indonesia sangat luas, dan dengan kehadiran Peugeot Scooter, para konsumen diberikan scooter yang benar-benar premium yang memiliki detail craftsmanship dan nilai historis yang sangat tinggi. Garansindo memenuhi keperluan konsumen dalam semua segmen 2-roda,” ujarnya.

 

Selain Peugeot Scooter, dalam ajang IIMS tersebut, Garansindo juga memamerkan kendaraan roda dua lainnya, yakni, sepeda motor berkelas dunia, Zero Motorcycles, dan yang terbaru sepeda elektrik (e-bike) asal Bologna, Italia, Italjet. Ita  

Nissan New X-Trail Limited Edition Hadir di IIMS 2015

Mengusung tema “Innovation that Excites”, Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan kendaraan teranyarnya versi Limited Edition, Nissan New X-Trail Ultimate, yang tampil semakin sporty dan stylish dengan penambahan sejumlah aksesoris genuine parts pada model X-Trail 2.5 CVT. Kendaraan tersebut dipasarkan dalam jumlah terbatas, hanya tersedia 86 unit.

 

Penambahan Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover, dan Sporty Exhaust Finisher menjadikan SUV unggulan Nissan ini tampil lebih gagah. Selain itu, X-Trail Ultimate Limited Edition ini juga dilengkapi dengan New Head Unit HD Touch Screen 8 inchi yang dilengkapi dengan fitur DVD, sistem navigasi dan Bluetooth. Tersedia dalam pilihan warna Phantom Black, Grey Metallic, Floral White, dan Bronze, yang dapat dimiliki dengan harga Rp.457.100.000 on the road Jakarta.

 

Selama pameran berlangsung, NMI juga menawarkan program menarik lainnya, yakni, khusus pembelian X-Trail, Serena, dan Juke, konsumen akan mendapatkan gratis 2 tahun asuransi dan 2 tahun jasa servis. Selain itu, untuk pembelian seluruh produk Nissan, konsumen berkesempatan mendapatkan iPhone 6+ melalui program lucky dip. Nissan kini juga memiliki aplikasi ‘Nissan Event’ yang dapat diunduh dari Google Playstore dan IOS Appstore yang memberikan informasi mengenai seluruh kegiatan Nissan di IIMS 2015.

 

Tak hanya itu, Nissan juga akan meramaikan ajang IIMS 2015 dengan menghadirkan deretan artis ternama, seperti Sandi Sandoro (22 Agustus), Gio Indonesia Idol 2014 (23 Agustus), The Shine (29 Agustus), dan Virzha yang tampil di penghujung acara (30 Agustus). Ita

Datsun Perkenalkan Go + Panca T-Style di IIMS dan GIIAS 2015

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun meluncurkan varian baru, Datsun Go+ Panca T-Style untuk pertama kalinya di Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Datsun juga melengkapi seluruh variannya dengan kantung udara pada sisi pengemudi (driver’s airbag) sebagai pelengkap fitur keselamatan.

 

Mengusung tema ‘Datsun GOnesia’, Datsun juga menghadirkan elemen-elemen lokal yang tampak pada desain booth dan program-program yang dihadirkan selama ajang IIMS dan GIIAS tersebut berlangsung. Hal ini sesuai dengan spirit Datsun sebagai merek global dengan produk-produk lokal yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di mana Datsun dipasarkan.

 

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwijaya, menyampaikan, sejak diperkenalkan di Indonesia pada Mei tahun lalu, dalam tempo singkat Datsun berhasil menjadi pemain utama di segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan pangsa pasar 17% sejak pengiriman ke konsumen pada Juni 2014 hingga akhir tahun fiskal 2014 pada bulan Maret 2015 lalu.  

 

“Kami menargetkan pertumbuhan positif di tahun 2015 ini, salah satunya dengan mengembangkan jaringan dealer dari 104 outlet pada FY14 menjadi 127 outlet pada FY15, dan juga menyegarkan varian yang ada melalui Datsun Go+ Panca T-Style dan penambahan driver’s airbag pada seluruh varian yang ada,” imbuhnya.

 

Selain Datsun Go+ T-Style, Datsun juga memamerkan empat unit mobil lainnya dalam ajang tersebut, yakni, Datsun GO+ Kids Playground, Datsun GO T Active, GO Sporty, dan Datsun GO Rally. Ita

KIA Mobil Hadirkan Sportage Diesel, Perdana di IIMS 2015

Menempati booth BCA Finance di Hall A JI Expo Kemayoran, Jakarta, KIA Mobil Indonesia menghadirkan beberapa varian terbarunya yang merupakan tampil perdana di Indonesia, yaitu Kia New Sportage Diesel dari segmen SUV, Kia New Rio Platinum pada kelas hatchback dan KIA New Picanto Platinum pada segmen city car.

 

Sebagai brand otomotif global, KIA telah banyak melakukan improvement dari waktu ke waktu, dan dengan bergabungnya desainer terkemuka di bidang otomotif, Peter Schreyer, Kia banyak mengalami perubahan, antara lain, tampilan desain yang semakin menarik, stylish dan trendi. Hal tersebut dapat dilihat melalui penghargaan-penghargaan desain berskala global yang telah diraih Kia selama sepuluh tahun terakhir ini.

 

Kia New Rio Platinum menjadi best selling model kendaraan Kia di seluruh dunia. Hadir dengan penyempurnaan tampilan eksterior dan interior serta fitur-fitur yang stylish dan sporty. Kemudian Kia New Picanto Platinum juga memiliki tampilan eksterior yang berbeda dari sebelumnya, seperti gril baru yang lebih luas dengan bumper yang berciri khas tiger-nose Kia, serta fog lamp yang telah diintegrasi dengan fitur lensa baru yang mengoptimalkan pencahayaan serta pandangan pengemudi saat berkendara.

 

Kia New Sportage Diesel juga tampil sporty dan berkelas dengan adanya rear combination lamp, foglamp, dan tampilan grill “tiger nose”. New Sportage Diesel telah dilengkapi dengan fitur MDPS (Motor Driven Power Steering) yang memudahkan saat parkir karena steer handling akan terasa lebih ringan, dan aman saat mobil melaju di kecepatan tinggi sertaa tilt steering yang dapat menambah kenyamanan pengemudi dalam menyesuaikan posisi kemudi naik turun agar sesuai dengan pengendara. Ita

Read More    

Add to Flipboard Magazine.
Komentar:

     
                       

Popular

   

Photo Gallery

   
 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250