Search:
Email:     Password:        
 





Komitmen Toyota Astra Motor di GIIAS 2015

By Benny Kumbang (Editor) - 24 August 2015 | telah dibaca 2338 kali

Komitmen Toyota Astra Motor di GIIAS 2015

Tak hanya memamerkan berbagai mobil model terbaru, Toyota Astra Motor (TAM) menjadikan keikutsertaan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sebagai momentum menegaskan kembali komitmen pelayanan dan pengembangan produk terbaik kepada pelanggan, serta mendukung Indonesia menjadi salah satu pemain kunci dalam pasar regional maupun global.

 

Dalam pameran yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang ini, TAM menghadirkan 41 unit kendaraan penumpang, kendaraan niaga, Lexus, hingga special exhibit di booth seluas 4.756,5 m2 dalam tema ‘beyond mobility’ dengan semangat beyond drive.

 

Spirit beyond drive ini diimplementasikan melalui komitmen Toyota dalam menghadirkan teknologi yang lengkap, inovatif, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, dan mempunyai kinerja mesin terbaik. Dalam ajang GIIAS, semangat tersebut dihadirkan melalui Mirai, fuel cell car yang pertama diproduksi secara masal di dunia. Dengan bahan bakar hydrogen, Mirai merupakan kendaraan ramah lingkungan dengan zero emission yang telah dipasarkan di Eropa dan Amerika.

 

Sementara itu, Electric Technology dihadirkan melalui i-Road – personal mobility masa depan yang dirancang untuk mobilitas di perkotaan. Menggunakan teknologi electric vehicle (EV), kendaraan roda tiga ini mudah digunakan dengan nyaman dan aman oleh setiap orang.

 

TAM juga menampilkan Alphard Hybrid untuk pelanggan di Indonesia. Mobil ini kian digemari di segmen MPV premium dan dikenal sebagai produsen mobil hybrid teratas. Tak hanya membawa teknologi-teknologi masa depan, TAM juga membawa teknologi yang saat ini sudah diaplikasikan di Indonesia. Salah satunya All New Hilux yang hadir untuk melengkapi jajaran produk di segmen kendaraan komersial Toyota.

 

Tak ketinggalan pada produk fenomenal Toyota Avanza, yang kini hadir melalui Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Desain eksteriornya menjadi lebih agresif dan canggih. Interior dilengkapi fitur baru yang memberikan kenyamanan berkendara. Teknologi mesin Dual VVT-i yang mumpuni juga disematkan pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Kendaraan terlaris di Indonesia ini, juga dilengkapi fitur keamanan terdepan di kelasnya. Ita

All New Mazda 2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition di GIIAS 2015

PT Mazda Motor Indonesia meluncurkan dua varian baru dalam ajang GIIAS 2015, yakni, All New Mazda 2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition yang merupakan wujud dari semangan Be Alive untuk terus menawarkan pilihan terbaik bagi para konsumen. Hadirnya kedua varian edisi khusus ini, tentunya dapat memberikan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhan compact car dan juga Multi-Purpose Vehicle (MPV) di skala nasional.

 

Beberapa perubahan pada All New Mazda 2 Limited Edition terletak pada tampilan eksterior, seperti penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt, Black Exterior Mirrors dan Black Shark Fin Antenna yang memberikan kesan sporty. Sedangkan untuk Mazda Biante Limited Edition, peningkatan pada bagian eksteriornya mendapat sentuhan khusus dari rumah modifikasi DAMD di Jepang, berupa DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, dan DAMD Rear Under Skirts, semakin menjadikan Mazda Biante sebuah mobil keluarga dengan desain elegan yang juga membangkitkan sensasi premium. Untuk kedua produk ini, tersedia dengan jumlah terbatas, yakni All New Mazda 2 sebanyak 200 unit, dan 50 unit untuk Mazda Biante.

 

Selain itu, MMI juga menghadirkan rangkaian generasi ke – 6 Mazda yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV, i-ACTIVSENSE, serta fitur infotainment MZD Connect. Seluruh teknologi ini semakin disempurnakan dengan mengadopsi konsep Mazda Design yang memberikan sentuhan stylish dan mewah untuk seluruh rangkaian generasi ke-6 Mazda. Produk-produk terdepan Mazda yang juga ditampilkan pada ajang GIIAS 2015, adalah All New Mazda 2, New Mazda CX5, New Mazda 6, Mazda Biante, dan Mazda 8. Ita

Fun Experience Bersama Daihatsu di GIIAS 2015

Selaras dengan tagline ‘Daihatsu Sahabatku’, booth Daihatsu di ajang GIIAS 2015 mengusung tema “Fun Experience With Your Best Friend”, sehingga booth Daihatsu menjadi arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, edukatif dan interaktif bagi pengunjung.

 

Untuk menunjukkan inisiatif dan inovasi Daihatsu dalam mengembangkan teknologi otomotif yang efisien dan ramah lingkungan, pada GIIAS 2015 Booth Daihatsu menampilkan concept, 4 unit current Japan Model, yaitu Daihatsu Move, Daihatsu Wake, Daihatsu Cocoa, dan Daihatsu Hijet. Tak hanya itu, booth Daihatsu juga menampilkan 9 unit Existing & Modification Model, meliputi 4 unit great New Xenia, 2 unit Ayla Special Edition, Terios Limited Edition, Terios tipe R Standard, dan Daihatsu Copen.

 

Selama pameran berlangsung, booth Daihatsu menggelar berbagai acara menarik, seperti penampilan artis penyanyi ternama serta berbagai kompetisi seperti, Kids Choir, Miss Daihatsu Competition, Cosplay, photo contest, stilt walker dan silk dancer. Booth Daihatsu juga dilengkapi dengan Research & Development (R&D) Corner yang menampilkan kemampuan dan program unggulan R&D Daihatsu. Tampil sebagai sahabat keluarga, booth Daihatsu menyediakan fasilitas Kids Corner, CSR Corner, Value Chain Area dan Dealing Area.

 

“Daihatsu mengusung konsep fun experience with your best friend dalam pameran GIIAS kali ini. Kami berharap para pengunjung dapat menikmati berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan oleh Daihatsu. Pada pameran ini kami juga memperkenalkan kepada publik salah satu produk andalan kami, Great New Xenia kepada masyarakat Indonesia,” ujar Sudirman MR selaku Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor. Ita

Mitsubishi Hadirkan All New Triton di Ajang GIIAS 2015

Mitsubishi Motors hadir dalam ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan tema ‘Sport Utility Performance for Excellence Lifestyle’, yang mengandung arti bahwa Mitsubishi Motors menghadirkan lini kendaraan yang tangguh, handal dengan DNA Sport Utility untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.

 

Dalam ajang tersebut, Mitsubishi Motors juga menampilkan pick up andalannya, Mitsubishi All New Triton, yang dihadirkan menggantikan Mitsubishi Strada Triton dengan konsep baru sebagai kendaraan small pick up 4x4 yang modern, fungsional, handal dan nyaman. Mitsubishi All New Triton merupakan sebuah kendaraan multifungsi yang sudah teruji menaklukkan medan ekstrim, fungsional untuk pasar Indonesia dengan desain baru yang modern dan mampu memberikan kenyamanan layaknya kendaraan penumpang.

 

Selain All New Triton, Mitsubishi juga menghadirkan mobil konsep bernama ‘Outlander PHEV Concept S’, sebuah model kendaraan konsep dari Mitsubishi Motors dengan desain special untuk basis produksi Outlander PHEV. Desain eksterior dan interior bertemakan ‘Sporty dan Sophisticated’. Di sisi performa, kendaraan ini memberikan kenyamanan mengemudi dengan kelincahan dan performa tinggi yang diusung oleh sumber tenaga Twin Motor 4WD Plug-in Hybrid EV System dan 2.0 4Cyl. DOHC-MIVEC Gasoline Engine.

 

Mitsubishi All New Triton hadir sebagai ‘Sport Utility Double Cabin’ dengan 4 konsep utamanya, Modern, Fungsional, Handal dan Nyaman. Kehadiran All New Triton diharapkan dapat mengukuhkan posisi market leader dan meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi di kelas pick up 4x4. Fokus pasar utama All New Triton adalah sektor fleet dan semi private, di mana All New Triton digunakan sebagai kendaraan multi-fungsi, baik untuk kendaraan operasional di sektor pertambangan dan perkebunan maupun kendaraan pendukung hobi, offroad dan gaya hidup.

 

Sementara itu, di segmen Truck, melalui brand Mitsubishi Fuso, hadir dengan jajaran produk yang semakin luas dengan kehadiran new line up di segmen heavy duty truck serta layanan big bang sebagai suatu layanan terobosan terbaru. Mitsubishi Fuso secara eksklusif menghadirkan dua varian Tractor Head di kelas HDT, yaitu FZ 4928 dan FZ 4028. Ita  

Nissan X-Trail Hybrid Hadir di GIIAS 2015

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan New Nissan X-Trail Hybrid di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Sejalan dengan tema yang diusung ‘Innovation that Excites’, Nissan juga menampilkan edisi terbatas Nissan X-Trail Ultimate, Nissan March dengan pilihan warna baru dan mobil konsep high performance pertama Nissan yang 100% menggunakan tenaga listrik, Nissan ESFLOW.

 

Melalui dua pilar utama Nissan, yaitu Zero Emission dan Pure Drive, Nissan berinovasi untuk menekan emisi gas buang pada setiap kendaraannya. Nissan LEAF, merupakan global market leader kendaraan zero emission yang 100 % digerakan oleh tenaga listrik. Sedangkan pure drive merupakan rangkaian teknologi mutakhir yang bertujuan memberikan konsumen kendaraan dengan emisi rendah. Kendaraan ini digerakan oleh diesel, gasoline, dan hybrid, seperti pada X-Trail, X-Trail Hybrid, Serena, Elgrand, Grand Livina dan lain-lain.

 

Nissan X-Trail Hybrid merupakan SUV hybrid pertama di segmennya yang memiliki tarikan responsive, konsumsi bahan bakar irit dan kabin yang senyap, serta tampil gagah dengan aplikasi Body Kit X-Trail Extremer. Meski mengadopsi mesin hybrid yang merepresentasikan kendaraan ramah lingkungan karena penggunaan BBM yang lebih sedikit, New X-Trail Hybrid tidak kehilangan tenaga besarnya.

 

New X-Trail Hybrid mampu mengerahkan tenaga maksimum total 185 PS yang dihasilkan dari kerjasama mesin bensin 144 PS dengan motor listrik 41 PS yang membuat pengemudi dapat menggerakan mobil dengan gesit pada medan menantang, seperti tanjakan yang curam. Untuk akselerasi, New X-Trail Hybrid pun memperlihatkan performa yang baik. Hasil test yang dilakukan Nissan Global sebelumnya di Jepang, memperlihatkan akselerasi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 10.1 detik. Performa ini setara dengan kemampuan X-Trail 2.5 CVT, dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dari X-Trail 2.0 CVT.

 

Karena dikendalikan oleh dua transmisi, Motor listri dan mesin bensin, didukung dengan Intelligent Dual Clutch, New X-Trail Hybrid menjadi sangat efisien dalam konsumsi bensin. Baterai lithium ion yang compact dan memiliki output besar, serta kapasitas penyimpanan dalam kendaraan yang cukup besar membuat pengalaman berkendara dengan motor listrik dapat dirasakan dalam waktu yang lama. Dengan demikian konsumsi bensin pun semakin efisien. Ita

FAW Truck Hadirkan Heavy Truck dan Medium Truck di GIIAS 2015

PT Gaya Makmur Mobil selaku distributor tunggal dari FAW (First Automobile Works) Truck menampilkan tipe heavy truck dan medium truck dalam ajang GIIAS 2015. Salah satu tipe yang dihadirkan adalah FD380TH (tractor head) berbahan bakar CNG (Compressed Natural Gas) dengan horse power 380HP.

 

Selain itu, juga dipamerkan tipe heavy duty dan medium truck yang sudah dipasarkan, seperti dump truck, concrete pump, mixer truck, cargo truck & tanki, tractor head dengan varian horse power 280/300/336 & 360HP, yang sudah teruji kemampuannya selama 5 tahun di Indonesia.

 

Truk FAW mengadopsi teknologi Eropa yang sangat tepat dipasarkan di Indonesia. Harga yang bersaing dengan kualitas yang lebih ditonjolkan menjadikan truk FAW mampu menjadi truk yang siap bersaing merebut pasar otomotif, khususnya heavy truck & medium truck dengan spesifikasi teknis yang seimbang serta tidak kalah dengan truk import lainnya, seperti hub reduction, differential lock, full air brake, dan lainnya. Tan

Isuzu Hadirkan 9 Unit Display Kendaraan di GIIAS 2015

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memeriahkan kehadirannya di ajang GIIAS 2015 dengan menghadirkan 9 unit display kendaraan terbaiknya dalam booth seluas 1.196 meter persegi di hall 3A. Ke-9 unit kendaraan tersebut antara lain, Mu-X Dress Up, yakni kendaraan yang cocok untuk pecinta otomotif yang ingin memiliki kendaraan terbaik untuk tampil gaya dan mampu dikendarai di berbagai medan.

 

D-Max Motor Trail Carrier merupakan varian double cabin dari Isuzu dengan penggerak 4x4 yang disertai transmisi manual maupun otomatis, sangat cocok untuk segala medan dengan konsumsi bahan bakar yang efisien. Kemudian Panther G. Touring X-Treme sebagai raja MPV dengan mesin diesel.

 

Sementara untuk segmen truck, Isuzu menghadirkan Isuzu Elf NKR 55 Food Truck, yakni sebuah truk ringan 100ps, Isuzu Giga GVR 34H Tractor Head (Chassis) merupakan truk kelas medium bermesin 6 silinder, 285 PS 4x2 heavy duty commonrail. Sedangkan untuk segmen bus, Isuzu menghadirkan Isuzu Elf NQR VIP Bus yang merupakan medium bus 125 ps 6 ban, dan Isuzu Elf NPS 4x4. Tan

Read More    

Add to Flipboard Magazine.
Komentar:

     
                       

Popular

   

Photo Gallery

   
 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250