Search:
Email:     Password:        
 





Kisah Sederhana yang Membumi

By content (Administrator) - 01 February 2013 | telah dibaca 1907 kali

Naskah : Andi Nursaiful

Judul Film : People Like Us 
Genre : Drama, Comedy
Pemain : Elizabeth Banks, Chris Pine, Olivia Wilde, Michelle Pfeiffer
Sutradara : Alex Kurtzman
Studio/Produksi    : DreamWorks Pictures, 2012
Distributor : Vision Home Entertainment, Jl Brantas No. 1-3,arat, Jakarta 10150


Didukung penampilan bagus Michele Pfieffer dan Elizabeth Banks, plus latar musik yang apik, drama bertema keluarga ini mengalir dengan alur cerita yang sederhana namun membumi. Kejadian yang digambarkan, kerap terjadi di sekeliling, bahkan mungkin kita alami sendiri.

People Like Us bertutur tentang kisah Sam (Chris Pine) yang tengah berada di New York mendengar kabar bahwa ayahnya, Jerry, meninggal dunia. Awalnya Sam tidak ingin menghadiri pemakaman ayahnya karena hubungan mereka selama ini tidak baik. Toh, atas bujukan sang pacar, Hannah (Olivia Wilde), Sam akhirnya mau pulang ke LA. Setelah sekian lama Sam juga akhirnya bertemu sang ibu, Lillian (Michele Pfieffer), yang ternyata juga sedang sakit.

Sam ternyata tidak mendapat warisan. Sang ayah malah mewarisakan uang sebesar USD150 ribu keada seorang anak kecil bernama Josh Davis, dan mewasiatkan Sam untuk menyerahkan uang itu.  Sam pun bertanya-tanya siapa anak tersebut. Kebetulan, Sam tengah terlilkit hutang dan sempat berpikir akan menyimpan uang tersebut untuk dirinya sendiri.

Josh Davis rupanya adalah keponakan tiri Sam. Ia putra Frankie (Elizabeth Banks), seorang ibu tunggal mantan pecandu alkohol, yang merupakan anak hasil hubungan gelap ayah Sam. Ketika ketahuan, Jerry diberi pilihan, dan ia memilih Lilian dan Sam.

Sam mencoba berbicara dengan Frankie tanpa memberitahukan identitas yang sebenarnya. Mereka mulai berteman. Sam merasa, dia dan Frankie memiliki kemarahan yang sama terhadap ayah mereka yang sering bersikap acuh. Sam merasa simpati dan sedikit bersalah terhadap Frankie, karena ayahnya lebih memilih dia dan ibunya.

Sam berusaha untuk selalu berada di dekat Frankie dan Josh. Frankie yang tidak mengetahui bahwa Sam adalah kakaknya, memiliki anggapan lain. Sampai akhirnya, Sam mengungkapkan hal yang sebenarnya.

Read More    

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

         

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250