Search:
Email:     Password:        
 





Gadget Mewah Bercita Rasa Seni

By Andi Nursaiful (Administrator) - 06 May 2014 | telah dibaca 2252 kali

Samsung Galaxy S5 Edisi Terbatas

Tak lama setelah meluncurkan Galaxy S5,  Samsung lantas menggandeng desainer kristal terkemuka Swarovski untuk mendandani Galaxy S5 dengan cangkang mewah bertabur kristal Swarovski.

Samsung dan Swarovski memang sejak lama sudah bekerja sama dalam menghadirkan versi mewah nan terbatas dari produk-produk unggulannya.

Tahun 2013 misalnya, Samsung-Swarovski juga merilis Galaxy S4 edisi kristal. Edisi kristal dari Galaxy S5 akan diluncurkan bulan Mei ini.

Selain dengan Swarovski, Samsung juga menggandeng rumah desain Atelier untuk menghadirkan edisi terbatas Samsung Galaxy S5 dalam kemasan kulit buaya berkualitas warna oranye.

Bukan hanya itu, sebab dilengkapi juga dengan Gear Fit, dan layanan concierge eksklusif selama setahun penuh. Samsung Galaxy S5 + Gear Fit dibanderol seharga USD2,485. Pul

Leica T Edisi 100 Tahun

Setelah meluncurkan edisi terbatas Leica S Edition 100 dan Leica D-Lux 6 Edition 100, Leica kembali meluncurkan edisi terbatas dalam rangka memperingati 100 tahun usia produsen kamera mewah ikonik asal Jerman itu.

Bedanya, kali ini yang diluncurkan bukan edisi khusus dari produk yang sudah ada melainkan sebuah produk baru, kamera dan sistem lensa yang diberi nama Leica T.

Kamera mirrorless ini sudah lama dinanti-nanti kehadirannya, dan menjadi jajaran produk keempat Leica. Para pengamat menyebut kamera dengan konsep desain minimalis ini sangat seksi.

Leica T dirancang bekerja sama dengan tim desainer dari produsen mobil mewah Audi. Bodinya dibuat dari sebatang aluminium utuh yang diukir dengan mesin lalu diteruskan dengan sentuhan tangan manusia.

Leica T mengusung sistem lensa sendiri, namun ada adaptor yang memungkinkan bodi Leica T bisa dipasangi lensa Leica-M. Kamera baru ini mengusung format APS-C sebesar 16 megapiksel, aplikasi untuk perangkat iOS yang memungkinkan kamera mengirim hasil foto melalui Wi-Fi.

Bodi Leica T dibanderol USD1,850. Kedua lensa utama, 18-56mm dan 23mm prime dibanderol masing-masing USD1,750, sementara adapter untuk lensa Leica-M dijual terpisah seharga USD395. Pul

Headphones Chanel Seharga Rp86,6 juta

Produsen headphones berkualitas, Monster, berkolaborasi dengan merek desainer dunia, Chanel,  untuk meluncurkan sebuah headphones mewah berbanderol USD7,500 atau sekeitar Rp86,6 juta.

Produk ini bukan sekadar piranti untuk mendengarkan musik secara berklualitas, namun lebih diperuntukkan bagi mereka yang memiliki gaya hidup mewah dan berkelas.

Hadir dengan warna hitam elegan dengan aksen kulit berkualitas, headphones nirkabel ini memuat logo Chanel dan dilengkapi tas dari kulit kambing. Sebelumnya, Monster pernah menggandeng Hublot dan Crystal Roc untuk memproduksi headset unik berkelas. Pul

Ponsel Seni dari Mobiado

Produsen ponsel mewah Mobiado menggandeng seniman Belanda, Piet Mondrian, untuk meluncurkan ponsel edisi terbatas yang diberi nama Mobiado Professional 3DC – Piet Mondrian.

Ponsel ini diluncurkan bertepatan dengan hari lahir Piet Mondrian pada 7 Maret lalu,

Seri terbaru dari Mobiado ini dinamakan Dream Color berkat desainnya yang penuh warna bercirikan karya-karya seni Mondrian yang beraliran modern.


Desainnya meminjam karya Mondrian yang berjudul “Composition A”. Di tempat baterai, bahkan ada replika mini dari Composition A.

Dalam rilis resminya,  Mobiado menjelaskan, rangka ponsel edisi terbatas ini dibuat dari bahan aluminium yang biasa digunakan untuk pesawat terbang lalu dilapisi keramik.

Layarnya dibuat dari kristal sapphire, sementara tombol dan sekrup dari bahan stainless steel.  Pul

Pentax Q7, Kamera Terkecil dan Teringan

Pentax Q7 premium kit dari Ricoh Imaging menjadi kamera terkecil dan teringan di dunia saat ini.

Meski kecil dan ringan, kamera DSLR travel-friendly ini memuat fitur-fitur canggih. Yang membuatnya istimewa, Pentax Q7 paket premium sebesart 2000 gram ini dibuat terbatas, hanya 1000 unit.

Dalam paket ini, terdapat satu unit bodi kamera Pentax Q7 warna hitam, lensa standar Prime Pentax-01 plus hood metal MH-RB40.5, lensa standard zoom Pentax-02 dengan hood plastik PH-RBB40.5, lensa telefoto zoom Pentax-06 plus hood plastik PH-RBA40.5, lensa wide zoom Pentax-08 plus hood plastik PH-RBF49, filter polarizing PENTAX-100 PL, tas kamera O-CB133, dan kotak spesial.

Pentax Q7 sesungguhnya adalah produk lama namun dengan kemasan baru dan paket premium.  Selain bodi dan lensa, ada sejumlah aksesoris lain, seperti, baterai lithium-ion rechargable, baterai charger, power cord AC, kabel USB, CD-ROM software serta tali kamera. Banderol harga sekitar Rp13,8 juta. Pul

Transporter, Cloud Pribadi untuk File Pribadi

Mengandalkan teknologi cloud untuk sinkronisasi, berbagi, atau menyimpan file-file pribadi tak selalu aman. Bahkan beberapa penyedia cloud  mengharuskan biaya sewa bulanan. Kini kerahasiaan file diklaim lebih terjamin dengan Transporter Private Cloud.

Transporter adalah perangkat pribadi yang mengatur penyimpannan file dalam jumlah besar dan sulit diakses oleh orang lain karena memang pada dasarnya seperti sebuah media penyimpanan data secara fisik. Jadi tidak murni menggunakan teknologi cloud seperti Dropbox di mana media penyimpanannnya ada di pihak lain.

Persamaannya, Anda bisa melakukan sinkronisasi data dengan PC, ponsel, atau perangkat digital lainnya dengan Transporter, serta mengakses dan berbagi file digital secara nirkabel.

Perangkat digital yang bisa tersambung dengan Transporter bisa Anda pilih untuk diberi otorisasi.

Pengguna hanya perlu menambahkan sebuah hard drive 2.5-inch SATA, dan perangkat ini  mampu mengakomodasi sharing data hingga 2 TB per Transporter, atau kira-kira mampu memuat 2.000 film HD, atau 1 juta foto.

Jadi, jika ponsel Anda sudah kehabisan space untuk menyimpan foto, Anda tinggal mengirim ke Transporter secara nirkabel di mana pun Anda berada. File-file itu juga bisa Anda akses kapan dan di mana saja. Transporter ditawarkan seharga USD200. Pul

Ring, Cincin Ajaib

Ibarat sebuah tongkat sihir yang mampu melakukan banyak hal dengan sekali ayunan, Ring besutan Logbar Inc. asal Jepang ini pun demikian.

Cincin berdesain stylish ini mengusung Gesture Control Technology yang membuat penggunanya mampu memberikan perintah hanya melalui gerakan jari tangan.

Ring bisa dihubungkan dengan perangkat digital menggunakan bluetooth. Dengan menekan touch sensor pada cincin untuk mengaktifkan Gesture Control Technology, pengguna mengendalikan perangkatnya dengan jari tangan. Mulai dari menulis pesan singkat atau email, update media sosial, memutar musik, hingga membayar tagihan.

Setiap perintah memiliki gerakan unik masing-masing yang harus lebih dulu dihafalkan dan dikuasai.

Contohnya, jika Anda ingin membuka email pada gadget yang telah terhubung dengan cincin pintar ini, Anda cukup menggerakkan jari Anda di udara membetuk gambar amplop. Gerakan unik ini bisa diubah sesuai keinginan pengguna.

Pengguna juga bisa menerima notifikasi, melalui fitur getaran atau lampu LED yang terletak di dekat power button cincin pintar ini. Logbar, menyebutkan, Ring bisa bekerja dengan banyak sistem pengoperasian (OS), mulai dari iOS, Android, PC, hingga home appliances. Pul

Sony 4K Ultra Short Throw Projector

Dalam waktu dekat, proyektor canggih yang mampu mengubah dinding Anda menjadi TV layar raksasa segera dipasarkan.

Inovasi yang pertama kali dipamerkan pada ajang CES awal tahun, ini, mampu menciptakan sebuah home theater dengabn layar yang jauh lebih besar dari LED dan TV plasma, yaitu 174 inci.

Berbeda dengan proyektor pada umumnya, yang mengharuskan pemasangan di langit-langit di bagian belakang ruangan dengan banyak kabel yang tergerai, Sony 4K Ultra Short Throw Projector dengan teknologi SXRD proyektor laser ini, mampu menghilangkan semua kerepotan itu.


Proyektor ini mampu memproyeksikan gambar dari 66 inci hingga 147 inci dari jarak pendek, yaitu hanya 20 hingga 50 cm saja.

Proyektor berdimensi 110 x 26.5 x 53.5 cm ini memiliki resolusi 4096 x 2160 piksel, dengan kecerahan 2000 lumens.

Proyektor ini juga mampu menampilkan layanan konten video dari provider berbasis IP, satelit atau kabel, termasuk sumber konten 4K, termasuk Video Unlimited 4K, Netflix, dan konten 4K hasil bidikan handycam 4K Sony. Banderol harga: USD30-40 ribu. Pul

Jam Tangan Android Moto 360

Jam tangan berbasis android memang bukan hal baru. Samsung dan LG sudah pernah membuatnya. Tapi Motorola tampak lebih menarik dan realistis kerena desainnya tak ubahnya sebuah jam tangan klasik nan elegan, tapi dengan fitur teknologi canggih berbasis android.

Sebagaimana jam tangan klaisk pada umumnya, Moto 360, demikian namanya, dibuat dari bahan metal dan kulit. Ini membedakannnya dari smart watch terdahulu yang lebih menyerupai jam tangan anak-anak.

Tapi layaknya perangkat Android Wear, Moto 360 pun mampu menampilkan media sosial, GPS, skor pertandingan olah raga, dan segala sesuatu yang ingin Anda tampilkan.

Notifikasi pun tersedia untuk mengingatkan penggunanya, seperti ponsel pintar pada umumnya. Jam ini juga mampu menjalankan voice commands, dimulai dengan kalimat “Ok Google!" Pul



Add to Flipboard Magazine.
Komentar:


               

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250