Search:
Email:     Password:        
 





Info Film Juli 2014

By Giatri (Editor) - 06 July 2014 | telah dibaca 2588 kali

 “Hercules: The Thracian Wars”
The Rock Yakin Kalahkan Kellan Lutz

Sutradara : Brett Ratner 
Pemain : Dwayne Johnson, Rufus Sewell, Ian McShane, Irina Shayk, Aksel Hennie, Joseph Fiennes, John Hurt, Rebecca Ferguson, Antje Traue, Reece Ritchie

 
Demi menghidupkan tokoh Hercules yang kuat, pemberani, dan tak terkalahkan, sutradara Brett Ratner menggandeng aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai Hercules di Hercules: The Tracian Wars. Selain, Aktor yang pernah bermain dalam”The Scorpion King” tersebut, aktor Tobias Santelmann dan John Hurt juga berlaga di film yang memakan budget USD 110 juta itu.

“Hercules: The Thracian Wars” tidak mengisahkan sejarah kelahiran hingga petualangan Hercules saat dewasa seperti versi animasinya. film ini mengambil setting setelah kejayaan Hercules yang memenangkan pertarungan berdarah. Sikapnya berubah 180 derajat, lantaran merasa bersalah dengan apa yang dilakukannya dulu, ditambah anak isterinya meregang nyawa di tangan dewa perang Hades, Hercules yang hebat menjelma menjadi ksatria mata duitan. Ia bekerja dengan pedangnya demi uang, bukan keadilan yang seharusnya ia tegakkan. Bersama 5 pengikut setianya, ia menjelajahi Yunani dan menjual jasa demi kepingan emas, serta memanfaatkan reputasi kepahlawanannya untuk menakut-nakuti musuhnya.

Cara hidup yang buruk ini terus menjerumuskan sang pahlawan hingga akhirnya Raja Thrace dan putrinya mencari keberadaan Hercules. kedua orang tersebut memohon supaya sang putra Zeus membantu kerajaan Thrace untuk melatih armada tempurnya menjadi pasukan paling hebat dan kuat sedunia. Persiapan ini bukannya tanpa alasan. Pasalnya Kerajaan Thrace akan menghadapi perang besar yang diakibatkan oleh penguasa tiran nan kejam yang ingin memporak-porandakan bumi.

Melihat dan membayangkan banyaknya korban berjatuhan karena perang akbar ini, Hercules tersadar bahwa kehidupannya selama ini salah. Ia seharusnya hidup dalam kepahlawanan yang menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan. Hercules akhirnya memutuskan untuk kembali kekehidupannya dahulu, dan menjadi sebuah legenda. 

Januari 2014 lalu, film yang mengangkat kisah Hercules resmi dirilis. Sayangnya, film yang dibintangi oleh Kellan Lutz ini kurang mendapat sambutan penonton sehingga mengalami kerugian, film ini hanya mampu meraih pendapatan USD 44 juta dari budget produksi USD 70 juta. Namun, Dwayne yakin bahwa film Hercules versinya akan jauh lebih baik dan mampu mereguk kesuksesan. 

Film Hercules versi Dwayne wajib untuk ditonton. Selain CGI monster-monsternya apik, satu hal yang membuat film ini kian menarik adalah efek visual yang digunakan. Dalam penggarapannya, pemberian efek visual dipercayakan kepada pemenang Oscar, John Bruno.

Judul Film: Deliver Us from Evil
Genre : Thriller, Supernatural 
Tanggal Rilis Perdana : 02 Juli 2014 (AS) 
Studio : Screen Gems Pemeran & Kru Sutradara : Scott Derrickson 
Pemain : Eric Bana, Joel McHale, Edgar Ramirez, Olivia Munn, Sean Harris, Chris Coy, Dorian Missick, Jenna Gavigan, Antoinette LaVecchia, Daniel Sauli

“Deliver Us from Evil” berkisah tentang seorang polisi New York bernama Ralph Sarchie (Eric Bana). Ralph kini harus menyelidiki serangkaian kejahatan yang tidak dapat dijelaskan secara logika. Ralph yang pada awalnya tidak memercayai tentang hal-hal paranormal, kini ia mulai merasakan hal itu mulai mengganggu pada keluarganya. Ia mendapat bantuan dari seorang pendeta (Edgar Ramirez) yang akan melakukan ritual pengusiran setan untuk mengusir para roh yang meneror kota

Judul Film : Planes: Fire & Rescue
Genre : Animasi, Keluarga, Komedi
Studio : Walt Disney Pictures
Sutradara : Bob Gannaway
Pemain : Julie Bowen, Dane Cook, Ed Harris, Regina King, Stacy Keach, Corri English, Wes Studi, Jerry Stiller, John Michael Higgins, Kari Wahlgren, Fred Willard, Anne Meara, Erik Estrada, Dale Dye

"Planes: Fire & Rescue" berkisah tentang tim pemadam kebakaran yang elit dan kini mereka bertugas untuk melindungi Taman Nasional Puncak Piston dari amukan api. Sebuah pesawat balap, Dusty (Dane Cook) memutuskan untuk pensiun dari balapan setelah mengetahui fakta bahwa mesinnya rusak dan ia tak boleh lagi berkompetisi. Ia lalu bergabung dengan kesatuan pemadam kebakaran hutan. 

Dalam tim ini Dusty bertemu dengan banyak jenis transportasi dan mereka telah memiliki tugasnya masing-masing. Sebuah helikopter Blade Ranger, pesawat yang gagah berani sekaligus bersemangat Dipper (Julie Bowen), selain itu ada juga Windlifter dia adalah mantan transportasi militer, Cabbie dan The Smokejumpers adalah sekelompok kendaraan untuk berbagai medan. Bersama-sama mereka berusaha mengatasi kebakaran hutan yang hebat. Berhasilkah Dusty dan teman-teman barunya ini?

Judul Film: Snowpiercer
Genre : Aksi, Drama, Fiksi Ilmiah
Studio : The Weinstein Company
Sutradara : Bong Joon-ho
Pemain : Chris Evans, Alison Pill, Ed Harris, Jamie Bell, Tilda Swinton, Song Kang Ho, John Hurt, Octavia Spencer, Ewen Bremner, Richard Coyle, Kenny Doughty, Go Ah Sung, Tomas Lemarquis, Griffin Seymour

Curtis (Chris Evans), salah satu penduduk dunia yang selamat dari sebuah eksperimen ilmiah yang gagal untuk menghentikan pemanasan global dan justru eksperimen itu menciptakan jaman es di bumi yang membinasakan hampir seluruh makhluk hidup. Curtis melanjutkan hidupnya dalam sebuah kereta raksasa yang berkeliling dunia bernama "Snowpiercer" bersama dengan korban selamat lainnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, kereta tersebut menjadi semacam sebuah habitat baru bagi para manusia, ada berbagai kelompok dan kelas sosial mulai terbentuk di dalamnya. Para penduduk elit lebih banyak menempati kereta bagian depan, sedangkan bagian belakang dipenuhi dengan penduduk yang miskin dan kelaparan. Konflik terjadi ketika para penghuni kereta bagian belakang menuntut keadilan dan berencana untuk merebut kendali kereta.

“Snowpiercer” diangkat dari sebuah seri komik Prancis berjudul “Le Transperceneige” karangan Jacques Lob dan Benjamin Legrand, dan diilustrasikan oleh Jean-Marc Rochette, yang dipublikasikan sejak tahun 1982. Sutradara Korea Selatan, Bong Joon-ho mengolah kembali kisah tersebut ke dalam bentuk cerita film Snowpiercer dengan karakter-karakter dan jalan cerita sedikit berbeda dari komik aslinya, namun tetap mengambil konsep kereta api dan zaman es yang serupa. “Snowpiercer” menjadi tonggak sejarah baru bagi Bong. Selain merupakan film produksi Korea Selatan termahal dengan menelan biaya 40 juta dolar AS, “Snowpiercer juga menjadi film Bong pertama berbahasa Inggris.

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

               

Popular

 

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250