Zanru Hadir di Indo Build Tech Expo 2024, Ubah Tren Kamar Mandi Modern

Oleh: Angie (Editor) - 08 August 2024

Indo Build Tech Expo 2024 tampaknya menjadi ajang bagi PT Surya Pertiwi Tbk untuk memperkenalkan portofolio terbarunya di lini produk kamar mandi. Dalam pameran yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang dari 7 hingga 11 Agustus 2024 ini, mereka secara resmi meluncurkan brand barunya, Zanru.

Zanru tampil memukau dengan produk unggulannya, aksesoris kamar mandi. Dengan desain yang unik dan modern, Zanru dinilai mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk berkualitas tinggi dengan estetika yang menawan.

Marketing Director PT Surya Pertiwi Tbk, Iwan Tjahjadi menyatakan, "Kami sangat antusias memperkenalkan Zanru kepada masyarakat. Kami yakin brand ini akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara fungsi dan keindahan dalam kamar mandi mereka."

Dengan peluncuran Zanru, PT Surya Pertiwi Tbk semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dalam industri perlengkapan kamar mandi di Indonesia. Terlebih perusahaan ini telah menjadi distributor tunggal TOTO, brand produk sanitary asal Jepang yang populer dengan inovasi dan teknologinya, sejak 1968.

Pada kesempatan ini, Iwan juga menyampaikan bahwa pihaknya turut memamerkan beragam teknologi terbaru dari brand TOTO dalam Indo Build Tech Expo 2024 ini. Di antaranya adalah smart toilet terbaru bernama Neorest WX dengan design wall-hung, serta Washlet+ yang merupakan smart bidet seat generasi terbaru.

Saat ini, produk-produk Zanru sudah dapat dibeli di semua toko resmi TOTO dan berbagai toko bahan bangunan, termasuk di e-commerce resmi PT Surya Pertiwi Tbk di Tokopedia. Sementara untuk kebutuhan penjualan dan layanan purna jual produk TOTO, pelanggan dapat menghubungi kontak resmi TOTO Indonesia di WA Bisnis Resmi TOTO +62 811-9134-487 atau Instagram @toto_indonesia. Sedangkan untuk kebutuhan produk lainnya, pelanggan bisa menghubungi kontak resmi PT Surya Pertiwi Tbk di +62 822-9582-8400 atau melalui sosial media Instagram @suryapertiwi_id.

Selain Zanru dan TOTO, PT Surya Pertiwi Tbk juga menampilkan brand lainnya untuk melengkapi semua kebutuhan kamar mandi dan dapur, seperti Stiebel Eltron (water heater), Franke (kitchen sink dan appliances), Villeroy & Boch (peralatan kamar mandi), Kaldewei (bathtub), Geberit (flushing cistern), dan lain-lain.