Rayakan Empat Dekade, Vivere Group Rilis Produk Terbaru di IFFINA 2024

Oleh: Giatri (Editor) - 17 September 2024

VIVERE Group kembali berpartisipasi dalam Indonesia Meubel & Design Expo 2024 (IFFINA) pada 14 – 17 September 2024 di ICE BSD City, Indonesia. IFFINA 2024 mengusung tema “Sustainable by Design” sebagai respons terhadap kesadaran lingkungan yang selalu menjadi isu penting dalam dunia desain. Menariknya lagi, IFFINA–Indonesia Meubel & Design Expo akan memamerkan berbagai desain ramah lingkungan yang inovatif dan kreatif dari berbagai merek.

Dalam gelaran ini, Vivere Group menghadirkan koridor waktu yang mengajak para pengunjung untuk melihat perjalanan Vivere Group pada masa lalu, masa kini, dan masa depan.

”Dengan mengusung konsep Past, Present and Future, Vivere Group ingin memberi pesan kepada masyarakat untuk terus berkarya, sekaligus membawa dampak positif dan konstruktif bagi industri furnitur dan interior di Indonesia,” ungkap Vice President PT Gema Graha Sarana TBK William Simiadi.

Semua cerita dan kisah yang hadir dalam koridor waktu, sambung William, merupakan simbol tonggak sejarah dan penghargaan yang ditampilkan Vivere Group kepada publik.

“Booth Vivere Group dalam IFFINA 2024 ini menghadirkan kumpulan inovasi produk yang mempresentasikan masa kini,” imbuhnya.

Menariknya lagi, dalam gelaran ini Vivere Group juga merilis ragam produk anyar, di antaranya CARTA Signature, yang menawarkan solusi pelapis permukaan paling inovatif dengan berbagai pilihan model desain. Produknya meliputi laminasi PVC edging dan vinyl flooring.

KOTA Series by Eugenio Hendro, yang terinspirasi oleh konsep desain Cityscape Craftsmanship. Lalu, IDEMU Stellar Shine merupakan dapur terbaru IDEMU koleksi Wonder of Nature. IDEMU menampilkan keindahan warna-warna alam yang membuat tiap sudut ruangan menjadi nyaman. Material PET, tahan korosi, dan mudah dibersihkan. Selain itu, ramah lingkungan, anti lembab dan sinar UV dengan daya tahan tinggi juga tahan noda.

Habitual Collection merupakan perpaduan sempurna antara modern dan kesederhanaan. Produk ini dirancang untuk fleksibilitas, bergaya kontemporer pada setiap ruang.

Hospitality by VIVERE X 2M Design Lab, menggabungkan estetika yang terinspirasi oleh alam dengan inovasi arsitektur. Produk ini menggunakan bahan baku, seperti kayu dan tali. Desain-desain ini membangkitkan ketenangan alam sambil mengintegrasikan garis-garis modern yang ramping.

Eminence Executive Series dirancang untuk meningkatkan suasana estetika di setiap ruangan kantor. Setiap bagian dirancang dengan perhatian khusus untuk kenyamanan ergonomis, dibekali dengan penyimpanan terintegrasi, detail, dan sederhana sebagai bentuk fungsionalitas maupun keanggunan.

Sebagai wujud perhatian kepada masyarakat, Vivere Group juga berbagi inspirasi kepada masyarakat melalui beberapa kegiatan aktivasi. Vivere Group mengajak pengunjung untuk melanjutkan masa lalu, merangkul masa kini, dan bermimpi ikut berkontribusi dalam desain furnitur masa depan.