Panjang Umur Naaga Bar!

Oleh: Syulianita (Editor) - 28 September 2024

Naaga Bar merayakan satu tahun perdananya menancapkan kuku dalam dunia malam Jakarta pada Jumat (27/9) yang lalu. Mengangkat tema “The Year of Naaga”, bar yang mengusung konsep koktail Indonesia menjaga asa untuk panjang umur meramaikan industri.

Marketing Director Lifestyle Ismaya Group Jessa Setiabudi mengakui bukan perkara mudah membangun bar di jantung Jakarta. Malahan terkesan nyeleneh, mengingat tipikal bisnis sejenis lebih marak di kawasan Selatan.

“Kenapa tidak di sekitaran kantor kita saja,” bebernya.

Naaga Bar berlokasi di Jl Gereja Theresia No. 41, Menteng, Jakpus. Satu areal dengan Semaja. Bar menyediakan pula dua ruang eksklusif yang bisa digunakan untuk rapat atau pertemuan bisnis.

Jessa merasa optimistis Naaga mampu mempertahankan eksistensi karena memiliki konsep yang khas. Bangunannya berbentuk kubah dan ada logo wayang besar pada dinding jendela. Liquer yang disajikan pun di-mix dengan varian khas Indonesia.

Merayakan ulang tahun perdana, Naaga Bar, menyajikan berbagai macam koktail khas Naaga dengan alunan musik yang tak terlupakan. Malam tersebut menampilkan pertunjukan spesial dari DJ Dipha Barus, DJ Nuel Ante dan DJ Jody MHR, yang menawarkan perpaduan meriah antara alunan musik dan cita rasa dari berbagai minuman.

Satu tahun berlalu, kesulitan yang dialami Jessa rupanya mampu terjawab. Naaga Bar memberikan dampak yang signifikan pada industri minuman berjenis koktail di Jakarta melalui berbagai inovasi terhadap mixologi.

Dengan menggabungkan berbagai macam bahan lokal Indonesia dan dengan teknik pembuatan koktail yang modern, Naaga menawarkan pengalaman minum koktail dengan cara yang unik dan menarik sehingga membedakan dengan bar lainnya. Panjang umur Naaga bar. (Erwin)