Search:
Email:     Password:        
 





Info Film Desember 2014

By Giatri (Editor) - 08 December 2014 | telah dibaca 2749 kali

Naskah : Gia

Into the Wood

Genre : Musikal, Fantasi
Studio : Walt Disney Pictures
Sutradara : Rob Marshall
Pemain : Meryl Streep, Emily Blunt, James Corden, Johnny Depp, Chris Pine, Anna Kendrick, Lilla Crawford, Tracey Ullman, Christine Baranski, Billy Magnussen, Daniel Huttlestone, Tammy Blanchard, Lucy Punch, MacKenzie Mauzy, Richard Glover

“Into the Woods” diadaptasi dari sebuah drama musikal Broadway yang ditulis oleh Stephen Sondheim dan James Lapine. Umumnya, film yang diambil dari kisah dongeng akan memulai dengan 'Pada zaman dahulu kala'., tapi yang berbeda dari film ini bukanlah dongeng dengan satu karakter saja. Melainkan tokoh dari dongeng yang berbeda berkumpul ke dalam satu cerita.

“Into the Woods” menggabungkan dongeng terkenal Cinderella, Rapunzel, Jack and the Beanstalk, dan Little Red Ridinghoood. Film tersebut fokus pada karakter pembuat roti (James Corden) dan istrinya (Emily Blunt) yang ingin memiliki anak.

Suatu ketika penyihir jahat (Meryl Streep) The Witch datang dan mengutuk mereka takkan memiliki anak selamanya. Penyihir jahat menjelaskan bahwa Baker dan istrinya ia kutuk karena ayah Baker telah mencuri kacang ajaibnya dan hanya bisa memiliki anak jika mereka mendapatkan empat buah hal yang sang penyihir inginkan.

Keempat benda itu adalah sapi putih yang bulunya seputih susu, jubah merah yang warnanya semerah darah, rambut kuning yang cerahnya sekuning jagung segar, dan sepatu indah semurni emas. Baker dan istrinya harus memenuhi keinginan The Witch dalam tiga hari sebelum tengah malam. Mereka memulai perjalanan di hutan untuk menemukan benda yang dibutuhkan untuk dapat mematahkan mantra The Witch agar mereka dapat memilik anak.

Sebagai sebuah film musikal, sutradara yang mengerjakannya pun harus mengerti koreografi. Untuk itulah sutradara Rob Marshall yang sebelumnya telah sukses dengan film musikal Chicago (2002), dipercaya untuk menggarap film yang bertabur bintang ini.


The Imitation Game


Genre : Drama, Science
Studio : The Weinstein Company
Sutradara : Morten Tyldum
Pemain : Benedict Cumberbatch, Keira Knightley, Mark Strong, Matthew Goode, Charles Dance, Allen Leech, Vanessa Kirby, Rory Kinnear, Matthew Beard

"The Imitation Game" berdasarkan kisah nyata dari Alan Turing (Benedict Cumberbatch), seorang ahli matematika dan komputer yang mampu mengontrol Enigma U-boat Jerman saat Perang Dunia II. Alan dan rekan-rekannya harus berpacu dengan waktu demi membuat mesin untuk membaca kode Nazi. Tujuannya adalah membantu tentara Sekutu melawan Nazi. Karena penemuannya ini, Alan dianggap sebagai pionir dunia komputer dan ahli mengembangkan kecerdasan buatan. Meski kejeniusannya telah membantu negara, Alan mendapat hukuman oleh pemerintah Inggris atas tindakan homoseksual yang dianggap ilegal pada saat itu. Alan lalu dituntut dan memilih melakukan pengebirian kimia untuk menghindari hukuman penjara. Namun, ia jadi stres dan memutuskan bunuh diri di tahun 1912.



Penguins of Madagascar


Genre : Animasi, Keluarga
Studio : 20th Century Fox
Sutradara : Simon J. Smith
Pemain : Benedict Cumberbatch, Ben Stiller, David Schwimmer, Jada Pinkett Smith, Chris Rock, John Malkovich, John DiMaggio, Nicole Sullivan, Cedric the Entertainer, Andy Richter, Tom McGrath, Chris Miller, Christopher Knights

“Penguins of Madagascar” berkisah tentang para pinguin pemberani yaitu Skipper, Kowalski, Private dan Rico. Pinguin-pinguin itubertemu dengan agen rahasia bernama Classified (Benedict Cumberbatch). Classified merupakan serigala anggota organisasi mata-mata North Wind. Ia mengajak para pinguin ini bekerja sama dalam sebuah misi khusus untuk menghentikan aksi jahat Dr. Octavius Brine (John Malkovich). Berbagai adegan lucu juga mewarnai petualangan para pinguin ini saat melaksanakan misinya. Berhasilkah misi mereka?


Avengers: Age of Ultron

Genre : Superhero, Aksi
Studio : Walt Disney Pictures
Sutradara : Joss Whedon
Pemain : Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Aaron Johnson, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, James Spader, Thomas Kretschmann, Paul Bettany, Don Cheadle, Josh Brolin, Anthony Mackie

"Avengers: Age of Ultron" mengisahkan tentang Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang menciptakan robot super cerdas Ultron demi menggantikan Iron Man. Namun Ultron yang mampu berpikir sendiri kemudian berniat memusnahkan manusia. Kehadiran Ultron akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim Avengers. Namun, permasalahan ini juga mengakibatkan tim Avengers menjadi tercerai berai.
Dalam ini juga kedatangan dua karakter baru yang misterius dan kuat, Wanda Maximoff dimainkan oleh Elizabeth Olsen dan Pietro Maximoff dimainkan oleh Aaron Johnson. Mereka juga bertemu dengan seorang teman lama dalam bentuk baru ketika Paul Bettany menjadi Vision.

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     
                       

Popular

   

Photo Gallery

   
 

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250