Cover Story: Maman Abdurrahman, Politisi “Hidrokarbon”

Oleh: Syulianita (Editor) - 25 September 2020 | telah dibaca 444 kali

Family Man Sejati

Di tengah kesibukannya sebagai wakil rakyat dan politi Partai Golkar, Maman memiliki waktu khusus untuk keluarga. “Sebenarnya saya pada hari Sabtu dan Minggu tidak bisa diganggu. Karena hari itu adalah waktu untuk anak- anak dan istri saya, kecuali jika ada hal-hal yang urgent,” tuturnya.

Ya, bagi Maman keluarga adalah main support system dalam hidupnya. Kesuksesan yang ia reguk saat ini tak lepas dari ridha, doa, dan dukungan dari keluarga tercintanya. Saat quality time bersama kedua anak dan istrinya, Maman lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. “Karena kebetulan saya ini memang tipe orang yang suka di rumah. Kadang, kami jalan-jalan ke tempat rekreasi, tetapi hanya di sekitar Jakarta saja, misalnya ke tempat main kuda untuk anak-anak,” imbuh pria berhidung mancung ini.

Ketika ditanya soal hobi untuk sarana melepas penat, Maman menjawab, ia gemar bermain biliard. “Biliard ini sudah seperti istri kedua saya. Kalau ada waktu kosong, terkadang saya habiskan di meja biliard karena kebetulan dari zaman SMP saya sudah menekuni olahraga ini,” tandasnya.