Search:
Email:     Password:        
 





Info Film Edisi 116 September 2013

By Giatri () - 30 September 2013 | telah dibaca 2090 kali

Naskah: Giattri Foto: Istimewa

Getaway: Bertarung dengan Waktu


Film besutan Courtney Solomon, ini, penuh dengan adegan menantang dan memacu Adrenalin Anda. Aksi balap mobil Ethan Hawke demi menyelamatkan sang istri mampu membuat jantung Anda berdegup kencang. Ethan, harus mampu bertarung dengan waktu untuk keselamatan istrinya. Film ini juga dipadu dengan pemain bintang muda lainnya, seperti Selena Gomez.

Judul Film : Getaway
Genre : Action, Adventures, thriller
Sutradara : Courtney Solomon
Pemain : Ethan Hawke, Selena Gomez, Jon Voight
Studio : Warner Bros


“Getaway” adalah film thriller yang menarik dari Warner Brothers. Dalam filmnya, dikisahkan ada mantan pembalap mobil bernama Brent Magna (Ethan Hawke) yang diperintahkan oleh seorang penjahat untuk melakukan balap mobil. Uniknya, lawannya bukanlah pembalap mobil lainnya, melainkan waktu. Hal itu harus Brent lakukan untuk menyelamatkan istri tercintanya.
Film yang ditulis oleh Gregg Maxwell Parker dan Sean Finegan, ini, bukanlah hal yang baru lagi: penculikan dan adegan kebut-kebutan. Meski begitu, Ethan Hawke mampu memberikan sentuhan apik tersendiri, sehingga film ini menjadi tontonan yang menegangkan. Penampilan artis muda berbakat Selena Gomez juga turut memberi warna tersendiri dengan memerankan tokoh The Kid yang membantu Brent dalam menyelamatkan istrinya.

Judul Film : Prisoners
Genre : Thriller, Drama, Crime
Sutradara : Denis Villeneuve
Pemain : Hugh Jackman, Jake Gyllenhaal, Maria Bello, Terrence Howard, Viola
Davis, Mellisa Leo
Studio : Warner Bros

“Prisoner” berkisah tentang seorang ayah bernama Keller Dover (Hugh Jackman), yang putri semata wayangnya diculik oleh seseorang. Tidak hanya putri Keller saja yang menghilang, putri dari sahabatnya pun ikut diculik. Detektif Loki (Jake Gyllenhall) yang bertugas menyelidiki kasus itu, akhirnya menangkap seorang tersangka. Namun karena tidak memiliki bukti yang kuat, tersangka itu pun dibebaskan dari penahanan. Keller yang merasa geram akan hal itu akhirnya menyandera tersangka dan menyiksanya, demi membuat si tersangka berbicara mengenai keberadaan putrinya.

Film : Cloudy With a Chance of Meatballs 2
Genre : Animated, Comedy, Family, Sequel
Sutradara : Cody Cameron, Kris Pearn


“Cloudy With a Chance of Meatballs 2” masih menceritakan Flint Lockwood (Bill Hader), seorang penemu mesin yang membuat kekacauan pada film pertamanya “Cloudy With a Chance of Meatballs (2009)”, Dalam kisahnya, mesin yang dibuatnya itu mampu membuat makanan menjadi lebih besar dari ukuran biasanya. Suatu hari dia baru tahu kalau mesin yang dibuatnya itu ternyata belum dimatikan secara total. Akibatnya, makanan-makanan itu bermutasi menjadi makhluk hidup. Mereka hidup di kota Swallow Falls yang sudah berubah layaknya Jurassic Park.

Film : Riddick
Genre : Action/Adventure, Sequel, Sci-Fi/Fantasy
Sutradara : David Twohy
Pemain : Vin Diesel, Karl Urban, Katee Sackhoff, Jordi Mollà, Nolan Funk, Matt Nable
Studio : Universal Pictures


“Riddick” adalah seri ketiga film besutan David Twohy. Vin Diesel pun masih menduduki tokoh sentral pada film ini. Kisahnya masih tentang Riddick (Vin Diesel) yang ditinggalkan seorang diri di sebuah planet yang penuh dengan monster. Bukannya mati, justru Riddick kian bertambah kuat karena dia harus bertahan hidup dengan terus bertarung dengan para monster. Sekelompok pemburu bayaran akhirnya dikirim ke planet tersebut untuk menangkap Riddick. Akhirnya, mereka berhasil menangkapnya. Namun untuk keluar dari planet itu bukanlah perkara mudah karena para monster mulai menyerang mereka. Mereka pun memerlukan bantuan Riddick agar bisa selamat dari planet itu.



Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

         

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250