Search:
Email:     Password:        
 





Info DVD November: Warrior, Air Bud Seventh Inning Fetch (2002), Saw V, Immortal

By Giatri (Editor) - 15 November 2013 | telah dibaca 3229 kali

Warrior
”Kisah Petarungan Keluarga”

Meski konsep yang diusung di film “Warrior” klise, yakni tentang konflik dua saudara, kebencian anak terhadap ayah kandung, anak yang kehilangan sosok ibu semenjak kecil, namun sutradara Gavin O’Connor, yang juga penulis cerita film ini, berhasil membuat klise tersebut menjadi cerita yang layak untuk ditonton serta mampu  mempersembahkan adegan-adegan yang menyentuh.

Naskah: Gia

Judul Film :
Warrior
Genre : Drama, Action
Sutradara : Gavin O’connor
Pemain :Joel Edgerton, Tom Hardy, Nick Nolte
Studio/Produksi : Lionsgate
Distributor : Vision Home Entertainment, Jl. Kembangan Selatan No.48, Kembangan, Jakarta Barat 11610

Film bergenre drama ini berkisah tentangkakak beradik, Brendan Conlon (Joel Edgerton) dan Tommy Riordan (Tom Hardy).Tommy yang mantan Marinir kembali ke kampung halamannya dan meminta sang ayah melatih dirinya. Ia ingin mengikuti turnamen MMA dengan hadiah terbesar sepanjang sejarah.

Sementara itu, kakaknya, Brendan tengah menghadapi masalah. Rumahnya akan disita. Dan ia berjuang keras untuk melindungi keluarganya agar tidak menjadi tunawisma.Brendan yang berprofesi sebagai guru, akhirnya mempertimbangkan untuk kembali ke pekerjaan paruh waktunya. Ia ingin menjadi petarung bayaran gelap. Keinginan itu tak mudah terlaksana karena ditentang sang istri (Jennifer Morrison).

Ia pun menuruti keinginan istrinya. Akhirnya, Brendan beralih ke turnamen MMA bernama 'Sparta’. Disitulah ia bertemu dengan adiknya yang juga mengikuti pertandingan tersebut.keduanya sama-sama bertarung untuk mendapatkan hadiah sebesar US$5 juta. Baik Brendan maupun Tommy memiliki kepentingan sendiri untuk hadiahnya tersebut. Jika Brendan ingin menyelamatkan keluarganya, Tommy berencana menggunakan hadiah itu untuk membahagiakan keluarga temannya yang tinggal jauh dari Amerika Serikat.

klimaks cerita adalah saat keduanya bertemu di final. Hubungan di masa lalu yang tidak baik antara keduanya membuat pertandingan tersebut sarat emosi. Tommy masih menyimpan dendam terhadap Brendan. Ia bertekad keras mengalahkan kakaknya. Sedangkan Brendan membiarkan dirinya untuk menjadi bulan-bulanan adiknya. Lantas, siapakah yang menjadi pemenangnya?

Judul Film : Air Bud: Seventh Inning Fetch (2002)
Genre : Comedy
Pemain :Caitlin Wachs, Kevin Zegers, Cynthia Stevenson, Molly Hagan, Patrick Crenshaw
Sutradara : Robert Vince
Distributor : Vision Home Entertainment, Jl. Kembangan Selatan No.48, Kembangan, Jakarta Barat 11610

Setelah menguasai bola basket, sepak bola, dan soccer di tiga film terakhir, kali ini Buddyakan memperlihatkan kepiawaiannya bermain baseball di ”Air Bud: Seventh Inning Fetch (2002)”. Pada sekuel keempat ini, Josh Framm (Kevin Zegers) hanya menjadi pemeran pendukung karena peran utamanya beralih ke adiknya, Andrea Framm (Caitlin Wach). Film besutan Robert Vince ini juga mengisahkan tentang kepergian Josh, persahabatan Andrea dan Temmy, dan penculikan Buddy junior.

Judul Film :
Saw V
Genre : Horror
Sutradara :
David Hackl
Pemain : Tobin Bell sebagai Jigsaw / John, Costas Mandylor sebagai detektif Mark Hoffman, Scott Patterson sebagai Agent Strahm, Betsy Russell sebagai Jill dan Julie Benz sebagai Brit
Studio/Produksi : Lionsgate
Distributor : Vision Home Entertainment, Jl. Kembangan Selatan No.48, Kembangan, Jakarta Barat 11610

Teror kembali ditebar di “Saw V”, meski sang penjudi nyawa manusia, Jigsaw diceritakan tewas pada “Saw IV”. David Hackl yang masih dipercaya menggarap sekuel ini menghadirkan gimick-gimick yang menghentak yang akan membuat penonton bergidik ngeri. Permainan teka-teki yang mematikan juga tetap mewarnai film ini. Seperti apa teror yang akan ditebar SAW V? saksikan saja film yang pernah menduduki posisi ketiga dalam tangga film box office (2008) ini.

Judul Film :
Immortal
Genre : Action, Adventure
Sutradara : Tarsem Singh
Pemain :Henry Cavill, Freida Pinto, Kellan Lutz, Mickey Rourke, Luke Evans, Isabel Lucas, Stephen Dorff, John Hurt, Robert Maillet, Corey Sevier
Studio/Produksi :
Relativity Media
Distributor : Vision Home Entertainment, Jl. Kembangan Selatan No.48, Kembangan, Jakarta Barat 11610

'Immortals' berkisah tentang Raja Hyperion (Mickey Rourke) yang kejam. Ia memimpin pasukannya yang haus darah untuk membunuh rakyat Yunani demi menemukan senjata yang akan menghancurkan manusia agar ia bisa menggulingkan Dewa Olympus. Untuk menghentikan maksud Raja tersebut, seseorang bernama Theseus (Henry Cavill) dipilih oleh Zeus untuk memimpin pasukan yang terdiri dari manusia dan dewa dalam pertempuran melawan Raja Hyperion beserta tentaranya yang kejam. Ditangannyalah nasib umat manusia dipertaruhkan.

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

         

Popular

   

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250