Search:
Email:     Password:        
 





11 Most Wanted Movie 2015

By Giatri (Editor) - 12 January 2015 | telah dibaca 3119 kali

Naskah: Giattri, Dok: Istimewa
2015 tampaknya akan menjadi tahun yang paling ditunggu-tunggu para penggemar film, setelah berbagai rumah produksi mengumumkan jadwal rilis film terbaru mereka. Sekuel –sekuel film superhero, film animasi, drama romantis bahkan horror dipastikan akan rilis tahun depan, Berikut Men’s Obsession akan membahas 11 film yang akan dirilis tahun depan tetapi sudah mulai menjadi perbincangan saat ini.

Amityville: The Awakening
Bagi para penggemar cerita maupun film-film horor, tentu saja mengenal kisah 'Rumah Hantu Amityville'. Beberapa waktu lalu, cerita tersebut diadaptasi melalui film bertajuk The Amityville Horror yang dirilis sebanyak dua kali, yaitu pada 1979 dan 2005.

"Amityville: The Awakening" akan mengisahkan sebuah rumah berhatu dari Long Island berdasarkan novel yang berjudul 'The Amityville Horror'. Seorang ibu dengan 2 orang putri serta seorang putra memutuskan pindah ke kota tersebut untuk mendapatkan pengobatan yang terbaik bagi putranya.

Sindrom yang menyerang saraf dari sang putra membuatnya hanya bisa berada di tempat tidur dengan berbagai alat bantu kehidupan. Suatu malam terjadi kejanggalan sang putra yang selama ini tampak 'koma' secara tiba-tiba bisa membuka matanya dan mulai berkomunikasi dengan alat bantu.

Dokter juga telah menyatakan bahwa selama ini belum ada yang bisa sembuh dari penyakit yang dimiliki sang putra. Setelah kejadian tersebut, mulai muncul berbagai keanehan mulai dari muncul berbagai serangga di punggung putranya.

Saat disekolah, teman dari putri tertua menceritakan kisah tragis di rumah itu. Rumah itu dulunya di tinggali oleh sebuah keluarga dan suatu malam sang pemilik rumah membunuh semua anggota keluarganya. Sang pemilik melakukan pembunuhan karena ada suara yang menyuruhnya untuk melakukan hal tersebut. Disamping itu, sang ibu beserta kedua putrinya yang mendapatkan berbagai teror mengerikan harus berusaha untuk menyelamatkan diri serta sang putra.


The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist
“The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist” kabarnya akan mengisahkan kejadian di Enfield, Inggris sekitar tahun 1970 lalu. Kala itu, ada dua saudara perempuan yang dirasuki oleh roh halus. Warren secara tidak langsung melihat mereka (dua saudara perempuan) seringkali melakukan tindakan aneh, seperti melayang dan setan yang merasuki dua saudara perempuan tersebut bisa berkomunikasi langsung dengan Warren lewat tubuh keduanya.

Menurut Warren, kasus ini merupakan salah satu kasus yang paling mengerikan yang pernah ia tangani selama karirnya. Sayang, meski bocoran cerita terungkap namun pihak New Line Cinema belum lagi berbagi kabar mengenai siapa yang nantinya akan menggantikan posisi James Wan sebagai sosok sutradara.


Inferno
“Inferno” merupakan novel terbaru karya penulis Dan Brown yang alur ceritanya diinspirasi oleh penulis abad ke-14 Dante Allegheri, dan akan diadaptasikan ke layar lebar pada akhir tahun 2015. Tom Hanks, pemeran Robert Langdon di dua film sebelumnya, “The Da Vinci Code” dan “Angels & Demons” akan menjadi aktor utama, sementara sutradara Ron Howard juga akan kembali mengarahkan film ini. Dirilis 18 Desember 2015.



Fifty Shades of Grey

“Mr. Grey will see you now” inilah kalimat yang tertulis pada poster film yang akan dirilis pada valentine day tahun depan. Bagi para penggemar novel E.L James, pasti tidak asing pada Christian Grey (Jamie Dornan) miliarder tampan dengan masa lalu gelap yang berhasil mencuri perhatian Anastasia Steele (Dakota Johnson) setelah sebuah Interview mendadak yang seharusnya dilakukan oleh teman serumah Ana, Kate Kavanagh (Eloise Mumford).

Dari situlah Ana menyadari masa lalu Christian dan kenyataan yang harus dihadapinya ketika semakin hari hubungan mereka semakin bertambah serius. Disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson, Fifty Shades of Grey akan dirilis pada 13 Februari 2014.


The Fantastic Four

“The Fantastic Four” bukanlah film ketiga dari kedua film Fantastic Four terdahulu, melainkan re-boot dengan menggandeng sutradara baru Josh Trank (“Chronicle”). Bisa dipastikan Ioan Gruffud, Jessica Alba, Michael Chiklis dan Chris Evans tidak kembali memerankan keempat superhero dalam film ini.

“The Fantastic Four” mengisahkan Ben Grimm dan Reed Richards sudah diberkahi kekuatan super setelah mengalami kejadian aneh di masa kecil. Kemudian saat beranjak dewasa, keduanya dimanfaatkan sebagai senjata pemerintah hingga akhirnya bertemu dengan kakak beradik Sue/Invisible Woman dan Johnny Storm/The Human Torch.

Bintang-bintang muda yang sudah terpilih untuk bermain antara lain adalah Miles Teller (Divergent) sebagai Mr. Fantastic, Kate Mara (House of Cards) sebagai Invisible Woman, dan Michael B. Jordan (Chronicle) sebagai Human Torch.

Selain itu, aktor Jamie Bell yang terlibat dalam Tintin dan Nymphomaniac akan tampil dalam balutan make-up serta efek khusus sebagai manusia batu The Thing.


The Avengers: Age of Ultron
"Avengers: Age of Ultron" mengisahkan tentang Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang menciptakan robot super cerdas Ultron demi menggantikan Iron Man. Namun Ultron yang mampu berpikir sendiri kemudian berniat memusnahkan manusia.

Kehadiran Ultron akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim Avengers. Namun, permasalahan ini juga mengakibatkan tim Avengers menjadi tercerai berai.



Pirates of the Caribbean 5

Johnny Depp akan kembali bertualang di lautan sebagai Kapten Jack Sparrow! Walt Disney Pictures telah mengumumkan tanggal rilis meskipun plot cerita belum bisa diungkapkan lebih jauh.

Duo sutradara Norwegia, Joachim Ronning dan Espen Sandberg (yang sebelumnya bekerja sama dalam film “Bandidas”) telah dipilih untuk menyutradarai film ini. Dirilis 10 Juli 2015.


Fast and Furious 7

Kematian Paul Walker yang mendadak di tengah proses syuting "Fast and Furious 7" sempat membuat pihak produksi kebingungan. Mau tidak mau membuat mereka harus memutar otak untuk melanjutkan karakter Paul sebagai Brian O'Conner. Sehingga membuat jadwal rilis "Fast and Furious 7" diundur hingga tahun 2015.

Namun kini Universal Pictures sepertinya telah mendapatkan jawaban mengenai masalah ini. Para eksekutif Universal bersama sutradara James Wan dan penulis naskah Chris Morgan serta Jeffrey Kirschenbaum dikabarkan telah mengambil keputusan terkait karakter Paul. Seorang sumber dalam membocorkan bahwa pihak produksi tak akan mematikan karakter Paul di film ini.

Sebagai gantinya, karakter Brian O'Conner rencananya akan dikisahkan 'pensiun' dari tim Vin Diesel. Pihak produksi akan mengubah sedikit skenarionya sehingga Paul tetap menjadi bagian dari cerita namun film ini bisa berlanjut tanpa kehadirannya. Mereka mengambil keputusan ini untuk menghormati sosok Paul dan para penggemarnya.


Bond 24

Penulis naskah John Logan mengungkapkan cerita dalam film James Bond ke-24 ini akan melanjutkan tema "Skyfall". John juga berharap film ini akan kembali menyusul kesuksesan "Skyfall" yang fenomenal.

Beberapa karakter dan tema yang diperkenalkan di 'Skyfall' akan muncul kembali di film itu. Film ini akan kembali dibintangi oleh Ralph Fiennes, Naomie Harris dan Ben Whishaw.


Finding Dory

"Finding Dory" akan difokuskan pada karakter ikan biru dan pelupa yang bernama Dory. Dory diceritakan menemani Nemo melakukan wisata sekolah ketika memorinya tentang masa lalu dan keluarganya kembali.

Perjalanan pun dilakukan ke California untuk mencari orangtua Dory. California merupakan tempat Dory dilahirkan sebelum dia dilepas ke alam bebas ketika masih sangat muda.



Kung-Fu Panda 3

Film ketiga franchise “Kung Fu Panda”, DreamWorks bekerjasama dengan Oriental DreamWorks dalam proses pembuatan yang akan dilangsungkan di China. Jennifer Yuh akan kembali duduk di kursi sutradara.

Pengisi suara yang dikonfirmasi akan kembali antara lain Jack Black, Angelina Jolie, dan Seth Rogen. Sementara Rebel Wilson (“Pitch Perfect”), Bryan Cranston (aktor serial tv “Breaking Bad”), dan Mads Mikkelsen (“Casino Royale”) akan memerankan beberapa tokoh baru. Dirilis 23 Desember 2015.

Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

     
   
       

Popular

 

Photo Gallery

   

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 2250